Selasa, 08 Januari 2013

Manfaat LifePak Dan g3 bisa membuat kita awet muda luar dalam

LifePak® adalah suplemen nutrisi yang memiliki tingkat mikronutrisi optimal yang diformulasikan secara ilmiah untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. LifePak® memberikan komposisi yang menyeluruh dari antioksidan, vitamin dan mineral yang biasanya tidak tercukupi pada makanan orang dewasa. Sebagai tambahan untuk melengkapi kekurangan nutrisi ini, banyak manfaat kesehatan dari LifePak® yaitu antioksidan yang kuat untuk mendukung dan melindungi sel, mendukung sistem kekebalan, mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, mendukung metabolisme gula darah, nutrisi tulang lengkap dan manfaat anti penuaan lainnya. Digunakan bersama produk Pharmanex® MarineOmega™, LifePak memberikan pondasi nutrisi untuk vitalitas kesehatan jangka panjang dan energi bebas yang melemahkan sehubungan dengan kekurangan nutrisi. Empat tablet dalam satu kemasan yang nyaman mempermudah orang dewasa untuk mengkonsumsi LifePak® tiap pagi dan sore hari disertai dengan makan yang lengkap





Tau ga, ternyata makanan sehari2 kita belum cukup lho untuk memenuhi gizi yang kita butuhkan.Kelihatannya bergizi, tapi malah badan tambah gemuk, kolesterol bertambah, dan malah sering merasa cepat lelah, migrai, nyeri sendi. 
Sudah pernah cek kadar anti oksidant dalam tubuh belum? 
Di kantor pusat Nu Skin, ada alat canggihnya yang bisa dengan cepat mendeteksi seberapa sehatnya kita, apakah asupan gizi dan vitamin kita sudah cukup atau belum.
Saat anda mengetahui ternyata antioksidant dalam tubuh anda tidak stabil, berarti sudah saatnya anda segera mengkonsumsi vitamin yang benar2 bisa memenuhi kebutuhan tersebut.
Tau ga sih apa itu antioksidant?


Antioksidan adalah sebuah molekul yang mampu memperlambat atau mencegah oksidasi molekul lainnya. Oksidasi adalah sebuah reaksi kimia yang mentransfer elektron dari zat ke oksidator.
Reaksi oksidasi dapat menghasilkan radikal bebas, yang memulai reaksi berantai yang merusak sel. Antioksidan menghentikan reaksi berantai ini dengan menghilangkan zat antara radikal bebas, dan menghambat reaksi oksidasi lainnya dengan yang dioksidasi sendiri.


Penelitian awal peran antioksidan dalam biologi yang berfokus pada penggunaannya dalam mencegah oksidasi lemak takjenuh, yang merupakan penyebab bau anyir. Aktivitas antioksidan dapat diukur hanya dengan menempatkan lemak dalam wadah tertutup dengan oksigen dan mengukur laju konsumsi oksigen. Namun, itu identifikasi vitamin A, C, dan  E sebagai antioksidan yang merevolusi bidang dan menyebabkan kesadaran tentang pentingnya antioksidan dalam biokimia organisme hidup.

Kemungkinan mekanisme-mekanisme tindakan antioksidan yang pertama kali dieksplorasi ketika ini, diakui bahwa zat dengan aktivitas anti-oxidative mungkin salah satu yang mudah teroksidasi. Penelitian bagaimana vitamin e mencegah proses lipid peroxidation pengidentifikasian antioksidan sebagai reduktor yang mencegah reaksi oksidatif, sering dengan pemulungan spesi oksigen reaktif sebelum mereka dapat merusak sel.

Peranan antioksidan pada kesehatan
Proses penuaan dan penyakit degeneratif seperti kanker kardiovaskuler, penyumbatan pembuluh darah yang meliputi hiperlipidemik, aterosklerosis, stroke, dan tekanan darah tinggi serta terganggunya sistem imun tubuh dapat disebabkan oleh stress oksidatif.
Stress oksidatif adalah keadaan tidak seimbangnya jumlah oksidan dan prooksidan dalam tubuh. Pada kondisi ini, aktivitas molekul radikal bebas atau reactive oxygen species (ROS) dapat menimbulkan kerusakan seluler dan genetika. Kekurangan zat gizi dan adanya senyawa xenobiotik dari makanan atau lingkungan yang terpolusi akan memperparah keadaan tersebut.
Bila umumnya masyarakat Jepang atau beberapa masyarakat Asia jarang mempunyai masalah dengan berbagai penyakit degeneratif, hal ini disebabkan oleh menu sehat tradisionalnya yang kaya zat gizi dan komponen bioaktif. Zat-zat ini mempunyai kemampuan sebagai antioksidan, yang berperan penting dalam menghambat reaksi kimia oksidasi, yang dapat merusak makromolekul dan dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan.

Nah sudah tau kan sekarang betapa pentingnya antioksidan itu?

Jadi, kalau kita banyak2 makan buah atau sayuran yang mengandung vitamin pun seharian sampai kembung juga gak akan cukup.
Makanya diciptakanlah suplemen yang bisa memenuhi kebutuhan itu. 
Pengalaman saya mengkonsumsi LifePak membuat saya semakin menghargai pemenuhan nilai gizi, karena saya merasakan perbedaannya disaat sebelum dan semasa saya mengkonsumsi LifePak dan g3.
Rasanya g3 enak banget, nano-nano gitu. Segar. Gak ada rasa bosan untukmeminumnya. Dalam kurun waktu seminggu saya minum kedua item tersebut, nilai antioksidan dalam tubuh saya meningkat drastis. LifePak juga sangat simple untuk dikonsumsi, waktunya saya dan suamiyang sangat sibuk higga jarang ada waktu untuk mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna setiap saat rasanya denga LifePak dan g3, nilai gizi kami terpenuhi. Apalagi kita kan sering keluar rumah dan selalui menemui junkfood. Detox untuk tubuh juga sangat bagus. Ya rasanya bedalah, badan lebih enteng, ga cepat lelah. Paling tidak kita tida hanya memelihara luarnya saja untuk tetap awet muda, dari dalam juga kita harus selalu menjaga keseimbangan vitamin dalam tubuh supaya tetap sehat dan ga cepat tua kan..
g3 adalah jus kaya nutrisi dari “buah super” gˆac yang terdapat di daerah Asia Selatan. Manfaat nutrisinya secara klinis sudah terbukti dapat melindungi sel.





0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk