Sabtu, 05 Januari 2013

Film Dead Mine Bikin Penonton Anti Klimaks



Ceritanya, untuk menutup liburan sekolah kali ini, saya kembali mengajak anak2 saya untuk menyaksikan film Indonesia nih. Setelah kemarin nonton Habibie Dan Ainun yang begitu berkesan bagi kami, pilihan sekarang jatuh pada DEAD MINE. Dikarenakan saya sangat penasaran dengan film yang katanya dibuat oleh HBO Asia dan dibintangi oleh para pemain dari Indonesia dan konon katanya shootingnyapun di Batam. Gak tau deh benar atau tidak.
Jujur aja, kecewa juga setelah nonton film ini. Kami yang begitu antusias karena ingin melihat penampilan para pemain film Indonesia di film tersebut, harus rada marah juga melihat dari pertama kenapa harus bintang Indonesia duluan sih yang dibuat mati. Halaaahhh...anak2ku protes semua "mama..kok bintang film kita pada mati duluan semua sih? yang bule pada belakangan!!!" hahahahahh..seneng juga dengar anak2 komen begitu, berarti mereka membela negara sekali. Merasa ga adil kenapa pemain kita kok yang duluan jadi korban disitu. Apalagi, yang pertama mati itu si ganteng Mike yang notabenenya adalah mantan suami kedua si cantik sexy Tamara Blenzynski. Wah sayang banget. Cakep2 di filem malah jadi korban pertama. Anakku udah triak disitu "yaaaaahhhh kok diamati duluan" Hahahahahahh...kocak nih anak2. Trus dilanjut s gagah berani, anak2ku udah ngefans sama dia sejak main di THE RAID, Joe Taslim, menyusul kematian si Mike...wah..anakku yang perempuan nyeletuk "ah sebel!!!jagoannya mati duluan!" hahahahahahh...Tapi ya saya sendiri juga ikut keki sih. Kok dua orang pemain Indonesianya yang kita jagoin malah tewas mengenaskan. Lalu yang ke 3...wah...makin kesel lagi....si Abang Tigor yang kocak kalo main di Suami-suami takut istri..menyusul kematian kawan2nya itu. Hadeuuuuuhhhh... sebel banget.Disusul lagi Ario Bayu, yang dalam film ini sebagai komandan mereka. Mati juga. Alah makkkk... sisanya tinggal pemeran bule dan jepang ajah..wah..anak2 protes semua deh. Mulai pada ga tenang duduknya.

Terlepas dari semua itu, jujur aja sih, rada heran dengan jalan cerita filmnya. Sebenarnya apa sih yang dipikirkan oleh si penulis naskah. ehhhmm... yang mana, ending kisah filmnya ini... waduhgimana yah...saya sendiri rada sulit menggambarkannya...Kisahnya terlalu dangkal dan rada ngawur sih kalau saya bilang. Sebenarnya, para pemain filmnya itu bisa lebih maksimal kalau kisahnya juga bagus. Sayang banget. Kayaknya malah lebih bagus film produksi Indonesia sendiri kali yah. Jadi kayaknya ga sepadan kalau dibilang ini adalah hasil karya dari HBO Asia. Harapan saya nonton film ini akan keluar dari gedung bioskop dengan haru biru ternyata gak kesampaian. Endingnya ngegantung gitu. Kayaknya, yang bikin ceritanyapun juga bingung tuh harus bikin ending seperti apa...
Ya, untuk memenuhi rasa penasaran sih, silahkan aja teman2 nonton langsung yah^^ paling tidak, semangat nonton kita didasari atas ingin memberikan apresiasi positif pada para bintang film Indonesia yang tergabung di dalamnya. Semakin hari, aktor dan aktris kita semakin patut diacungi jempol^^

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk