Posted by : Rani Pancarani Sabtu, 05 Januari 2013


Banyak yang tanya cara mengkonsumsi Glutera ke saya.
Nih caranya ya..
Glutera itu cukup diminum 1x sehari. Dan yang paling bagus adalah 2 jam sebelum tidur malam. Kenapa harus 2 jam sebelumnya? Karena kalau kita minumnya 5 menit sebelum tidur, ya siap2 aja tengah malam capek2 bangun menuju kamar kecil deh, karena kebelet pipis dalam tidur nyenyakmu. Hehe..
Jadi, sebaiknya minum 2 jam sebelum masuk kamar yah.
Dan kenapa harus minumnya malam hari?
Karena saat kita tidur adalah waktu yang terbaik bagi kulit kita meregenerasi. Jadi, kalau minum vitamin kulit, memang lebih bagus efeknya kalau saat kita tidur beristirahat.
Boleh ga kalau malam kita lupa minum, lalu besok paginya aja minumnya?
Boleh kok. Silahkan aja. Tapi, sepertinya efek hasil baiknya hanya sekitar 70% saja, tidak semaksimal malam hari kalau kita konsumsinya. Tapi, daripada bolong sehari ga minum, lebih baik kita. Bayar di pagi hari, lalu malamnya kita minum lagi ya jelang tidur.
Minum Glutera harus rutin ya selama awal2 bulan pertama. Karena pada minggu ke 2, kita harus sudah menggunakan Sabun Gluteranya.
Nah cara pakai sabunnya, jangan langsung dibilas, biarkan dulu beberapa saat, gosok gigi dulu kek, sikat2 bagian tubuh lainnya kek hehehehe, bersihin kuping dulu kek, ngaca2 dulu di kamar mandi...hihi...setelah 3-5 menit, baru deh dibilas.
Hasilnya memang tidak instan. Tapi nanti akan terasa sendiri, kulit makin lembab, bersih, kinclong, bintik2 flek di kulit mulai pudar, bekas jerawat menghilang, yg sering jerawatan jadi mulus, kulit bersisik jadi halus, dan pastinya badan lebih segar, lebih berenergi. Kerennya lagi, lipatan2 yg menghitam di bagian tubuh akibat hormon menjadi kembali ke warna semula.
Glutera itu rasanya mirip seperti MILO. Rasa coklat gitu. Enak.Usia 16 tahun sudah boleh minum Glutera. Namanya ABG kan sering jerawatan tuh. Minum deh, untuk menghindari jerawatnya jadi berbekas di kulit. Kan jadinya ga ganteng ga cantik lagi kalau sampai berbekas dan bopeng2.
Bagus kok dikonsumsi untuk menghindari kulit menjadi kusam dan hitam.
Glutera baiknya diminum rutin hingga. 6 bulan. Supaya hasilnya maksimal. Setelah itu, silahkan saja kalau mau berhenti minum ataupun ingin maintenance kulit kamu. Boleh2 aja.
Glutera sudah ada BPOM nya. Jadi aman dikonsumsi.
1 paket Glutera itu terdiri atas 3 box Glutera ( 1 box isi 5 sachet) plus free 1 botol Glutera Soap 50ml. Harganya 1 paket 750rb untuk diminum selama 15 hari.
Kalau mau coba minum 1 box (5 sachet) dulu juga boleh. Harganya 300rb. Dari hari pertama minum aja, bangun tidur udah terasa segar.
Coba deh.
Manfaatnya Glutera banyak lho...
Kalau mau join bisnisnya juga boleh, silahkan daftar di halaman JOIN BISNIS.
Atau boleh juga langsung hubungi 08174170845 / 3291aacd
www.cecerani.com

{ 2 komentar ... read them below or Comment }

  1. Nomor BPOMnya kenapa tidak ada ya pas dicek ke www.pom.go.id ?

    BalasHapus
  2. aman untuk ibu hamil dan menyusui ga mba ran?trus utk penderita kista/miom atau tumor jinak boleh konsumsi glutera gak?

    BalasHapus

- Copyright © Blog Cece Rani - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -