Jumat, 11 Januari 2013

Adri Manan Dilantik Menjadi Ketua Departeman Pemuda Dan Anak Nelayan HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia)

Adri Manan, suami saya, setelah sekian lama berkecimpung di dunia sulap dan bisnis nya, kini dia mendapatkan tugas yang cukup berat dan unik, yaitu membimbing para anak nelayan di seluruh Indonesia.
Dia sangat semangat sekali dengan jabatan dan tugas barunya ini. Otomatis sebagai istri tentuya saya juga mendukung dan harus membantu memberikan masukan ide program yang bisa meringakan beban dia kedepannya.
Tapi alhamdulillah karena dia memang mantan Resimen dan Provoost sehingga untuk mengemban tugas ini rasanya saya yakin dia bisa. Pendidikan militer yang pernah dia terima semasa muda dulu sampai sekarang masih ada dalam dirinya. Adri Manan, bisa dibilang adalah sosok pemimpin yag mampu mengayomi dan punya jiwa seorang bapak yang bisa melindungi para juniornya. Awalnya dia agak keberatan dengan pengangkata ini, namun dikarenakan tugas ini memang merupakan tugas sukarela sehingga saya bilang sama dia, ayo jangan takut untuk belajar dan terjun langsung, berbagi ilmu denan orang2 adalah hal yan mulia, apalagi kalau kita bisa membimbing generasi muda Indonesia untuk menjadi manusia mandiri dan maju.
Alhamdulillah dia meyanggupinya.
Periode masa jabatan 2012-2017 akan dia jalani. Insyaallah jika tidak ada aral melintang, hingga tahun 2017 pastinya akan banyak sekali program pembelajaran bagi para pemuda nelayan.

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk