Selasa, 27 November 2012

Saya tampil di Pluit Village temu kangen dengan penggemar lagu-lagu saya

Read more »

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat di wajah


Sekarang saya mau sharing perawatan macam2 krim harian nih. Yang ga abal2 dan hasilnya benar2 bisa mengatasi permasalahan wajahmu.
Banyak orang mengeluhkan  berbagai macam masalah kulit wajah.
Tapi, beruntunglah anda yang tidak mengalami masalah yang paling sulit diatasi adalah timbulnya bopeng akibat bekas jerawat. Terus terang, kasus seperti itu banyak sekali yang mengalaminya dan sulit untuk diperbaiki. Semua orang tentunya ingin cantik ingin tampan, harapannya, wajah bisa semulus dan sekinclong kawannya. ya kan?
Tapi, jika anda sudah mencoba dilaser, pakai berbagai macam treatment masih juga ga keliatan hasilnya...kayanya, udah saatnya deh cari salon klinik yang menyediakan fasilitas Galvanic.
Sudah banyak sekali yang berhasil memulihkan wajah mereka yang bopeng menjadi mulus lagi dalam waktu kurang lebih setahun. Lama? ya...itu justru waktu yang jauh lebih cepat daripada treatment lainnya.
Tapi, jangan sampai anda salah krim perawatan ya. Banyak yang salah kaprah nih. Seharusnya menggunakan krim perawatan yang bisa membantu pertumbuhan kulit baru, bukan malah menggunakan krim penghilang jerawat. Lha wong jerawatnya udah kelar kok tinggal bopengnya ya mestinya pakai krim handal yang paten toh...
Nih, tips dari saya...
Setelah anda merawat wajah dengan Galvanic Spa II menggunakan Facial gel dan napca spray, setelah itu, cucilah wajah dengan AgeLoc Cleanse And Tone hingga bersih. Cara menggunakan Cleans And Tone juga harus tepat, jangan sampai salah ya...gini caranya:
Cuci muka dulu hilangkan sisa2 facial gel di wajah sampai bersih, lalu keringkan dengan handuk,teruss tuangkan dua kali pencet aja Cleanse n Tone nya...usapkan ke wajah dengan gerakan memutar ke atas ya jangan ke bawah, nanti malah peyot wajahnya...hihi...terus aja diusap memutar ke seluruh wajah hingga busanya menghilang dan meresap ke dalam kulit. Cleans n Tone tidak beralkohol, jadi lembut sekali di kulit.
Nah, kalau suda, bilas deh...tapiiiiii...bilasnya jangan pakai air biasa...pakai apa????Paka NAPCA Spray yang anda miliki. Semprot...srut srut srut....lalu lap wajah dengan napkn/handuk...ulangi lagi srut srut sruttt... lap lagi hingga bersih ..jangan sampai ada sisa sabun yang tertinggal ya. Setelah itu, semprotkan Napca terakhir kali, dandiamkan hingga kering sendiri.
Kalau sudah kering, selanjutnya, anda tuangkan sedikit serum CELTREX ULTRA RECOVERY yg gunanya membooster kulit baru untuk segera tumbuh di wajah yang bopeng2..diamkan hingga meresap. Nah, setelah itu silahkan pakai pelembab pagi yang anda punya, pakai yang ada SPF15 nya ya..merk apa aja boleh deh. Lebih bagus lagi kalau satu seri dengan Nu Skin:) Kalau krim malam, wajib pakai AgeLoc Transformation Night Cream, gunanya merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan mengencangkan , di esok paginya terasa deh bagusnya wajah. Nah...tinggal satu item nih yang wajib punya... POLISHING PEEL..pakai 2-3x seminggu. Dia merangsang sel kulit mati kita lepas dari kulit kita dan berganti dengan kulit yang fresh. Di klinik kecantikan banyak sekali yang menggunakan produk satu ini. Tau ga...wajah bisa kinclong seketika lho..
Nah, saran saya, rawat deh 2x seminggu wajahnya dengan Galvanic Spa II, lalu beli deh 5 item yang saya sebutkan di atas, Insyaallah, hasilnya akan bagus di kulit wajah kita. Sudah banyak yang berhasil lho. Daripada harus laser, sakit banget kan...mendingan juga rawat dengan yang seperti ini.






Read more »

Review Produk