Jumat, 02 November 2012

Cara pakai BB Cream


Wow...dunia kecantikan kini semakin maju dan ngetrend aja...makin hari para wanita makin memperhatikan penampilannya sehari2. Banyak sekali yang beusaha bagaimana caranya mendapatkan wajah dan tubuh yang cemerlang. Trutama urusan wajah ya..banyak juga yang ga sabar dengan peraatan rutin untuk mendapatkan wajah mulus bersih. Dan kini di pasaran memang menjamur produk2 yang katanya krim racikan dokter. Padahal kita sendiri ga tau apakah dokternya beneran ada apa gak..ya kan? Tapi, melalui iklan2 yang dahsyar, mudah sekali membuat setiap wanita percaya bahwa produk rangkaian krim perawatan yang murah meiah itu aman dipakai. Memang saat ini kita tidak merasakan langsung dampaknya, namun, pengaruhnya biaanya ke ginjal. Saya bukan dokter sih, jadi ga bisa menerangkan kenapa ya bisa bepengaruh ke ginja. Hehe...nanti akan saya tanyakan dulu pada ipar saya yang kebetulan mereka bedua suami istri adalah dokter teladan di kota Bandung.
Nah, pernah memperhatikan wajahnya para artis korea kan? Gemes banget raanya kalau lihat mulus dan cantiknya si HAN CI EN tokoh wanita dalam serial FULL HOUSE yang bepasangan dengan si RAIN itu loh.. Aduh cantiknya dia...raanya pengen banget punya wajah bekulit kinclong gitu yah..
Nah, kalau mau seperti meeka, coba deh pakai BB Cream..tau kan BB cream? Memang sih di Indonesia belum telalu banyak orang yang memakai BB cream. Saya mulai coba BB cream itu sejak tiga tahun lalu, awalnya saya beli merk Maybeline, kan ada tuh BB cream nya. Tubenya mungil harganya jg mungil..kalau ga salah cuma 30ribuan ga sampai 40 ribu gitu deh..
Eh, saya kok meraa cocok ya pakainya. Enak, ringan, wajah jadi seketika cerah lho. Kinclong tapi ga menor.
Nah, belakangan ini mulai muncul banyak jenis BB cream. Macam2 merk. Trutama dari Korea. Cuma hati2 ya kalau beli produk impor, sekarang banyak sekali palsunya. Kita harus liat dulu di kemasannya ada barkot atau tidak. Jangan sampai kita keluar uang mahal eh ternyata produknya aspal. Banyak sekali lohh..
Kalau saya, sampai sekarang suka banget dengan produk BB cream Maybeline dan juga MAC. MAC saya beli waktu saya ke Hongkong, saya liat di shopping etalasenya bandara, ada promo MAC. Wow...tenyata ada BB cream nya loh...harganya waktu itu kalau dikurs sekitar 300an lebih...atau 400 ribuan gitu deh...saya lupa..lumayan mahal sih. Tapi memang saya percaya produk MAC kalau urusan kosmetik memang ga bohonglah kwalitanya oke punya.
Saya beli pada bulan juli 2012.. Pakainya tiap hari, hingga bulan november ini ga habis2 loh..hihihi..alhamdulillah bearti mahal di harga ga brarti juga boros pemakaiannya lho...dengan sdikit aja sebesar biji kacang merah, sudah bisa kita usap ke seluruh wajah dan leher. 
Nah, pakai BB cream, ga perlu pakai beak lagi. Karena sudah mengandung foundation namun tidak setebal foundation pada umumnya.
Nah, bagi yang berkulit kering ke normal, sebelum pakai BB cream, gunakan pelembab dulu ya. Saya sih sarankan pakai pelembab yang creamy, supaya hasilnya bb creamnya jadi kinclong di wajah. 
Untuk yang bekulit berminyak, ga usah lagi pakai pelembab, karena memang wajahnya pasti udah lembab banget. Hehe..tapi boleh juga kalau pakai moisturizer yang bisa menyerap minyak. 
Ingat, pilih BB cream yang sesuai kondisi wajah dan kantong pastinya..hihi..jangan maksain beli yang muahal malah ga cocok tar.
Bb cream tuh ada yang anti wringkle, whitening, moist, SPF, macam2 deh.. Dan pasti warnanya juga macam2.
Jangan cuma wajah aja yang pakai BB cream. Bagian leher juga jangan sampai ketinggalan lho. Biar ga belang.
Abis itu, kalau mau pakai bedak, pakai yang compac powder atau bedak tabur tanpa foundation seperti 2way cake...kl pk 2 way cake  lagi, tar malah kaya topeng jadinya.
Bb cream juga ada nutrisi vitaminnya untuk wajah, jadi, bisa merawat wajah kita juga.
Coba deh dipraktekkin. Tar raakan sendiri enaknya pakai bb cream. Natural dan ga bikin repot touch up...awet sampai malam.. Hehehe...tapi jangan lupa cuci muka lohhh..tar dibawa tidur sampe pagiii pula...

Read more »

Jual mainan menyambut akhir tahun peri kecil yang bisa terbang

Tau Tinkerbell? pernah ga bermimpi bertemu dengan peri-peri mungil seperti film2 animasi yang kita tonton? Kayaknya gemes banget ya melihat bentuk mereka yang mungil, dengan bajunya yang cantik berglitter, lalu ada sayapnya yang bisa membuat mereka terbang kesana kemari.
Mau ga punya peri mungil seperti itu?
Kebetulan sekali, sekarang sudah jelang penutupan tahun lho...selain akan menyambut Natal, bagi yang Kristiani..juga kita akan menyambut tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga. Nah, mainan satu ini kayaknya cocok banget kalau dijadikan pertunjukan dimalam kumpul2 itu. Sebagai orang tua, pasti akan mendapatkan decak kagum dan tepuk tangan dari anak-anaknya. Nah, si anak akan sangat bangga sekali jika bisa menerbangkan peri tersebut di hadapan saudara2nya dan teman2nya nanti. Keren lho mainannya. Yang saya tau, di Amerika dijual seharga USD49,- Dan mainan ini belum masuk ke Indonesia. Saya mencantumkan harga yang tidak semahal harga di Amerika pastinya.
Hanya dengan harga Rp. 250,000,- aja, sudah bisa memiliki mainan ini.
Ada 3 macam peri yang saya sediakan, masing2 punya nama lho^^keren ya
Cocok deh kalau dijadika kado untuk ulang tahun juga.
Kalau mau liat, nih ada videonya:





Saya juga membuka PO 50 % bagi yang mau membelinya dengan harga Grosir . Minimal pengambilan adalah 3 box.

Satu box nya terdiri atas:
* Flitter Fairy
* Magic Wand
* Hair Clip Asesoris

Silahkan aja langsung hubungi saya di 08174170845 (telp khusus hanya untuk jual beli) atau add Pin BB 3291AACD.
Buruan ya yang mau PO, barangnya ready pada minggu ke 3 bulan November. Jangan sampai kehabisan, karena yang suka sama item satu ini ga hanya anak2 aja, orang dewasapun suka^^saya aja gregetan..hehee...
O iya, untuk anda yang berprofesi sebagai entertainer sepert pesulap yang suka tampil di acara anak-anak, bisa juga memainkan pertunjukan peri terbang ini:) Pokoknya, susah deh didapatkannya di Indonesia^^
Yukk..pesen ke saya yah

Read more »

Review Produk