Kamis, 11 Oktober 2012

Mascara yang instan memanjangkan bulu mata

Pernah menyambung bulu mata? Extenshion gitu loh..
Dulu sempat ngetrend kan?? Saya jg pernah tuh nyambungin bulu mata saking pengennya bisa cantik kaya barbie..hehe.. Saya memanjangkan bulu mata sekitar 6 atau 7 tahun lalu kali. Tapi setelah itu saya ga mau nyambungin lagi. Karena rupanya efeknya malah bikin bulumata saya banyak rontok. Mungkin karena lemnya yang terbuat dari bahan yg keras ga bagus untuk kesehatan kulit kelopak mata kita. Sehingga, dalam sehari, pasti ada saja selembar atau dua lembar bulu mata saya rontok. Trus, karena mata saya terbilang sensitif, sehingga mata saya suka perih kalau kelilipan bulu matanya. Merah deh matanya.
Memang sih, bulu mata saya ga lentik. Suka iri kalau liat ada cewek yang bulu matanya lentik ,panjang, hitam...wah sexy banget kayaknya. Saya baru bisa lentik kalau sedang dalam pesta , pakai bulu mata palsu:)
Nah sekarang sudah banyak sekali produk yg bisa membuat bulu mata kita lentik dan panjang. Secara instan.
Banyak brand terkenal jg harganya sedikit mahal, tapi, entah kenapa, walaupun harga mahal tapi hasilnya ga selalu memuaskan. Ada yg terlalu banyak unsur airnya sehingga bulu mata yang sudah kita jepit sampai lentik malah jadi lurus kembali.. Nah, belakangan ini, saya mencoba satu merk mascara yang lagi banyak digemari. Namanya RELIAN. Ada yg kemasannya pink, ada yang Leopard Gold gitu. Harganya pun ga mahal. Dan hasilnya memuaskan banget lho..Kalau dilihat dari kemasannya, sepertinya buatan Cina. Karena memang hurufnya ya mandarin. Saya tergoda ingin mencoba seperti apa hasilnya. Saya beli seharga 85ribu aja waktu itu. Relian Pink. Satu box isi 2 item. Satunya mascara, satunya fiber. Jadi cara pakainya, pertama kita oleskan mascara dulu, setelah itu kita oleskan fiber gunanya untuk memanjangkan bulu mata kita, nah abis itu kita oleskan lagi mascaranya. Kalau masih belum puas dengan ukuran panjangnya, kita bisa tambahkan lagi fibernya, lalu oleskan lagi dengan mascara. Nanti lihat sendiri deh... Hasilnya wow... Jadi bagus banget. Dan bertahan seharian loh. Ga belepetan kemana2, mata kita jadi keliatan cantik banget...yang paling penting, mata saya ga ada terasa perih, karena sepertinya memang bahan buatannya bukan dari bahan yang "keras".
Kalau yg Relian Loephard Gold, dia ada dompetnya, dan harganya lenih mahal sedikitlah.. Saya beli kalo ga salah 135rb deh waktu itu. Dan hasilnya, lebih tebal dari Relian Pink. Jadi seperti pakai bulu mata palsu. Keren sih..
Boleh juga kalau teman2 yang selalu ingin tampil cantik tiap harinya, coba deh Relian Mascara. Bagus lah pokoknya..
www.rani.asia
Read more »

Review Produk