Posted by : Rani Pancarani Selasa, 18 Desember 2012

Kulit anda berminyak??? Satu cleansing gel  ini bisa membantu mengatasi masalah.
Tau donk khasian buah pepaya untuk kecantikan?
Nah kalau yang satu ini, bukan hanya dari ekstraknya aja lho.. ini dari enzimnya Pepaya. Nah loooo...baru tau kan??
Namanya ensim pasti pusatnya vitamin donk...
Nih saya terangin dulu manfaat buah pepaya bagi kulit dan kesehatan:

Pepaya, siapa yang tidak tahu akan buah yang satu ini, pepaya merupakan salah satu buah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Pepaya kaya akan vitamin-vitamin penting dan papain yang merupakan enzim proteolitik yang ditemukan dalam pepaya mentah.

Pepaya sangat baik untuk kesehatan jantung dan mencegah Degenerasi Makula. Salah satu manfaat pepaya yang bagus adalah manfaat kesehatannya untuk perawatan kulit. Vitamin dan enzim yang terkandung dalam pepaya sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit dan pergantian kulit

Pepaya merupakan sumber nutrisi antioksidan yang baik. Mulai dari vitamin A, vitamin C, vitamin E dan vitamin K. Pepaya merupakan sumber folat, kalium dan serat. Berbicara tentang manfaatnya untuk perawatan kulit.  Berikut ini 6 manfaat kesehatan pepaya dalam perawatan kulit:

  1. Jus pepaya sangat baik untuk menyembuhkan penyakit kulit. Mencegah dan mengobati jerawat, kutil, dan gangguan kulit lainnya.
  2. Anti bakteri yang terkandung dalam pepaya membantu untuk menyembuhkan luka dengan cepat. Sehingga baik untuk menyembuhkan ulkus kulit dan luka bakar yang parah.
  3. Pepaya sering digunakan sebagai bahan dasar produk perawatan kulit. Karena membantu meremajakan kulit, membuat kulit sehat alami dan membuat kulit bercahaya.
  4. Pepaya sangat baik menyembuhkan jerawat. Daging Pepaya baik yang matang atau mentah dapat diletakkan pada daerah kulit yang terdapat jerawat. Alhasil jerawat berkurang dan kulit sehat selalu.
  5. Vitamin A, Vitamin E dan papain yang terkandung dalam pepaya sangat baik sebagai anti penuaan kulit. Nutrisi-nutrisi tersebut membantu mengurangi keriput, mengencangkan kulit dan mengangkat sel-sel mati.
  6. Antioksidan yang terdapat dalam pepaya terutama Vitamin C membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari yang berlebihan. Jus pepaya sangat membantu untuk mengurangi bintik-bintik coklat karena paparan sinar matahari yang terlalu lama.

Begitu banyak manfaat kesehatan pepaya untuk kulit dan semuanya alami. Anda bisa memulai untuk menggunakan pepaya ataupun produk-produk kecantikan dan perawatan kulit berbahan dasar pepaya untuk membuat kulit menjadi lebih sehat, indah dan bercahaya.

Nah, sekarang, di luar aja sudah banyak sekali kosmetik yang asalnya daripepaya. Nu Skin juga nih, malah ini lebih paten lagi manfaatnya.
Coba aja cuci mukamu pakai PURE CLEANSING GEL dari Nu Skin. Wajah langsung kenceng deh. Trus, liciiiinnn...hhihihihihi...kaya pipinya bayi....enak bangetngelus2nya lho...yang ada misua makin gemezzz sama pipi kita.hehehe

Saya sudah memakainya beberapa hari ini, rasanya pongen berulang2 cuci mukanya deh.
PURE CLEANSING GEL ini membersihkan hingga poro2. Formulanya bebas sabun lo..hanya berupa busa, tapi ga ada kandungan sabunnya, enzim pepaya yang terkandung didalamnya membebaskan pori2 dari kelembihan minyak dan kotoran akibat kulit mati.
Cocok banget deh bagi yang sering kena debu, naik motor, bis, jalan kaki terkena polusi udara, kulit matinya pasti numpuk dan menjadi kusam di wajah.
Coba deh..beneran enak pakainya. Wajah jadi bersih banget.
aya juga memakaikan Cleansing Gel ini ke anak2 saya setiap mereka pulang sekolah. Mereka suka dengan aromanya yang menenangkan. Terus, katanya mukanya terasa seperti enteng , dingin. 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Cece Rani - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -