Posted by : Rani Pancarani Jumat, 07 Desember 2012

Sudah hampir dua bulan sejak saya posting mengenai krim malam AgeLoc Transforming Night Cream 30ml. Sampai sekarang, krim itu belum juga habis.
Pikir-pikir, ternyata harganya berarti tidak semahal yang saya bayangkan sebelumnya. Padahal waktu itu sempat berpikir panjang sekali untuk membeli produk ini. Bayangin aja, untuk satu AgeLoc Transforming Night Cream itu saya harus keluarkan uang sebanyak 700 ribu rupiah. Apalagi kalau saya belinya satu set? 4 item itu berarti saya harus mengeluarkan uang sebesar 3,5 juta lho. weleeeehhh... akhirnya, saya memutuskan untuk membeli krim yang paling utama dulu yaitu krim malamnya.
Tapi sebenarnya, saat saya beli itu sudah ada potongan harga yang berupa poin yang bulan depannya akan menjadi cash back di rekening saya. Ya sudahlah, jadilah saya beli nih.
Saya mulai pakai malam pertama, berharap besok bangun tidur akan langsung melihat cermin, seperti apakah wajahku.
Kan katanya, orang yang beneran cantik atau tampan, harus dilihat saat bangun tidurnya dia sebelum mandi, apakah kucel atau nggak.hahah..
Eh ternyata, harga dan kwalitasnya memang benar terbukti.
Saya lihat wajah saya di cermin. Wow...benar2 lho.. rona kulit wajah saya itu menjadi ranum, segar, enak dilihat padahal saya belum mandi dan belum sikat gigi. cihuuuuuyy...berarti memang terbukti banget.
Rajin banget saya pakai krim itu, itu baru krim malam yang saya pakai. Pikir2, saya mau coba sampai sebulan barulah saya beli krim paginya.Tunggu dapat jatah uang belanja dulu ahhhh
Nah, setelah hampir 2 bulan, eh, krimnya belum habis juga. Kalau diingat2, TruFace Line Corrector saya yang khusus untuk menghilangkan kerutan juga sampai sekarang belum habis, padahal sudah 2  tahun lalu (exp 2013 nanti)saya membelinya. Saat belinyapun juga berpikir panjang banget. Harga 833ribu kan bukan harga yang murah lho. Muahal kan..hare geneeeee...
Cuma memang karena saya bermasalah banget sama kerutan di mata, makanya saya putuskan untuk membelinya berbarengan dengan perangkat Galvanic Spa saya.
Jadi sebenarnya 833ribu dibagi 21 bulan itu, biaya perawatan kerut mata saya itu hanya sekitar 39 ribu rupiah saja. Trus, krim malam AgeLoc berarti....sekitar...(perkiraan saya, krim ini baru akan habis dalam waktu hampir 3 bulan nanti, padahal saya pakainya ga irit2 loh, benar mengikuti peraturan pakainya yaitu cukup sebanyak "finger tip" aja )...270ribuan ajah...yah..hampir samalah dengan produk brand lainnya, malah bisa dibilang ini lebih murah. Nah..bulan kemarin ini saya juga sudah beli Transforming Radiant Day Cream yang mengandung SPF..harganya itu 609ribu..perkiraan saya akan habis dalam 2 bulan ini..berarti sekitar 300ribuan  sebulannya .hehe...dan masih banyak lagi perawatan Nu Skin yang saya pakai setelah dihitung2, ternyata, saya tidak mengeluarkan uang yang meledak banget.Hampir sama saja jika saya membeli produk perawatan lainnya. Tapi kalau rangkaian Nu Skin yang saya pakai ini memang jauh lebih paten hasilnya.
Baru kali ini saya benar2 yakin bahwa saya ga salah pilih produk. Benar membuat kulit menjadi semakin sehat dan cerah.
Saya ga pernah repot pakai bedak untuk kesehariannya. Saya hanya menggunakan pelembab saja kalau kemana2 pergi, terkecuali kalau memang ada event penting yang mengharuskan saya tampil bermake up.
Jadi sebenarnya, teman-teman yangingin mencoba pakai produk Nu Skin, jangan takut untuk mencobanya. Memang pada awalnya akan ngeri liat atau dengar harganya, tapi sebenarnya setelah dihitung2, ternyata harganya ga seseram yang kita bayangkan. Saya percaya, produk u Skin bisa membawa perubahan perbaikan untuk kulit kita. Tapi akan lebih baik lagi kalau kita konsultasikan dulu pada konsultan kosmetiknya di Nu Skin pusat di kota anda. Disana kan tersedia alat canggih untuk mengetahui jenis kulit dan kondisi kulit kita, mereka akan sangat membantu kita untuk memilih rangkaian perawatan yang terbaik.
Ya..dari sekarang, mulai kumpulkan uang untuk itu. Terutama bagi teman-teman yang sebentar lagi akan menghadapai hari H nya, hihi...tahun 2013 itu tahun yang bagus untuk melangsungkan pernikahan lho...banyak sudah pasangan yang datang ke saya untuk bertanya baiknya mereka menggunakan perawatan dari Nu Skin yang bagus apa ya untuk agar penampilan mereka maksimal??
Saya selalu rekomen Galvanic Spa II dipadu dengan rangakain krim perawatn lainnya. Dancukup beli satu set aja Galvanicnya, kan bisa saling memakaikan ke wajah pasangannya, malah makin mesra dooonk..dan hari H nya pastiiiii bikin pangling.
Coba deh^^

{ 9 komentar ... read them below or Comment }

  1. mba, kl aq beli gimana caranya supaya bisa dapat cash back tiap bulan kl aq ada pembelian?
    selama ini aq membeli lewat teman, gmn supaya aq bisa tercatat sebagai member, supaya bisa dapat cash back ?
    memang harus melewati seseorang agen ya..? gak bisa beli langsung di distributornya?
    knp gak nu skin langsung menjual aja lewat distributor langsung. tanpa melalui agen per-agen.
    kan kl langsung harganya bisa lebih murah utk konsumen.
    jd tidak memberatkan.

    BalasHapus
  2. Haloo sist^^tks sudah mampir di blog saya..Gini, Nu Skin memang bermaksud agar semua produknya eksklusif dan tidak pasaran, sehingga sistem penjualannya melalui Direct Selling sehingga menguntungkan bagi setiap member dan distributornya. Bayangkan aja kalau dijual secara bebas di toko dan mall, pastinya sistem bisnis yang dimaksud tidak akan berjalan dengan sempurna. Sistem seperti itulah yang memberikan keuntungan besar bagi para member^^sehingga bahkan bisa menjadi pemasukkan yang sangat besar lho. Kalau berminat mengetahui lebih banyak, mba bisa hubungi saya, nanti saya terangkan deh sejelasnya.

    BalasHapus
  3. Mba Rani, muka ku banyak spotnya, hrs pake product nu skin apa yang utama,, selain itu muka ku kusam, mulai timbul kerutan di sekitar mata dan berkantung mata,, mohon pencerahannya,, trims yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai Tr Phasic White untuk mencegah dan mengurangi spot, minum supplement Tegreen utk membantu meengatasi dari dalam, pakai polishing peel seminggu tiga kali sebelum tidur dan jangan pakai krim malam setiap selesai pakai polishing peel(untuk membuang kulit mati penyebab kekusaman, membantu mengatasi ketergantungan krim racikan yang menyebabkan kusam), untuk kerutan sekitar mata, pakai TruFace ideal eye, jika punya alat galvanic spa silahkan lakukan treatment dengan TruFace Line Correctorminimal seminggu tiga kali(dalam sebulan sudah terlihat hasilnya sangat signifikan), kalau masalah kantung mata, mau tidak mau harus perawatan galvanic dengan menggunakan shaping gel, setting di angka 4, kantung mata akan kempes dalam 5 menit treatment, jika rajin pakai setiap hari, dalam waktu semingguan kantung mata akan sempurna hilang dan baru akan timbul lagi beberapa bulan kemudian(hal ini tergantung dari faktor usia, dan masalah tidur).

      Hapus
  4. sist saya dari aceh....saya beli dr kwn saya tp hargabnya beda2,bahkan bs beda 100rb,sebenar nyabsaya pngen bgt jadi member bisa beli bwt sendiri dgn harga miring

    BalasHapus
  5. mbak mau jd member gimana caranya email ke dea_dasril@yahoo.com ya.....makasi mbak...

    BalasHapus
  6. selamat siang sist, saya punya masalah dikulit kering dan kusam, akhir2 ini muncul kerutan dibawah mata saya, umur saya baru 28 tahun, info donk sist, produk yang cocok buat kondisi kulit saya ini, makasih sebelumnya ditunggu banget jawabannya

    BalasHapus
  7. Mbaa' gimana cara mambeli poduk NUSKIN , saya pernah di facal dengan alat nuskin harga alatnnya tu brapa mbaa'

    BalasHapus
  8. http://pay4shares.com/?share=9398

    BalasHapus

- Copyright © Blog Cece Rani - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -