Minggu, 30 Desember 2012

Tampil dalam acara Magical Nite with Rani and Adri Manan

Kalau sudah jelang malam tahun baru, memang sudah menjadi tradisi saya dan Adri pasti boyong para kurcaci ikut jalan deh nemenin kita. Tak terasa, anak2 tau2 sudah pada besar dan sudah sangat mengerti sekali profesi dan pekerjaan sehari2 orang tuanya.
Khusus anak saya yang perempuan, mereka sudah mulai menunjukkan bakat nyanyi dan tarinya. Dua2nya ngefans banget sama mamanya. Hahahahah..dua2nya suka sama lagu2 nostalgia dan lagu mandarin. Lucu yah...coba aja, mana ada anak sebesar mrk (usia 6 dan 8 thn) sudah hafal lagu2nya Tom Jones, skeeter davis, beatles, koes ploes, Muchsin titiek sandora, dsb.. hihi...trus kl lagu2 mandarinnya, mereka juga banyak hafal lho..bener2 deh. Kenikmatan tersendiri bagi mereka kalau ikutan papa mamanya ke lokasi show seperti sekarang. Beruntungnya kami memang selalu mendapatkan tempat menginap yang layak dari panitia penyelenggara acara. Kali ini, kita kedapatan kesempatan tampil di acara spesial banget dengan desain panggung dan suasana magical.
Alhamdulillah saya memang selalu bisa tambil berdua dengan suami. Kecocokan kami di Panggung yang selalu bisa saling mengisi.
Kota Bandung mendung nih, sesampainya kami di sini, hujan sudah deras, langit memang sudah mendung sejak di Purwakarta. Alhamdulillah, ternyata tidak macet, tidak seperti perkiraan yang mengerikan sebelumnya saya bayangkan. Mungkin juga karena orang2 dari jakarta sudah berangkat ke Bandungnya sejak kemarin hari sabtu.
Sebenarnya, biar kata orang Bandung macet, tetap saja Bandung gitu loh...Paris Van Java nya Indonesia:)
Tetap mengasyikkan mengunjungi kota kembang ini.

www.cecerani.com

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk