Posted by : Rani Pancarani Selasa, 18 Desember 2012

Pernah mendengar keluhan seperti ini??

Jangan panik!Jangan Galau!!!
Justru anda beruntung jika mengalaminya. Sebab, Galvanic berhasil menarik keluar kotoran dan racun yang ada dala kulit anda!
Saat anda melakukan pre treatment dengan facial gel warna putih, itu adalah proses menarik senua kotoran/flek yang ada dlm epidermis kulit paling dalam anda. Tau ga kenapa dalam kulit banyak kotorannya> Trus, tau gak kenapa anda malah timbul jerawat setelah pemakaian Galvanc Spa???
Coba diingat2, perawatan atau krim harian seperti apakah sebelumnya anda gunakan? Apakah anda menggunakankrim racikan yang tidak dengan rekomendasi dokter beneran??Apakah anda asal beli saja krim racikannya di pasaran tanpa dikonsultasikan terlebih dahulu denga dokter kulit?
Biasanya, dokter tidak akan sembarangan memberikan krim. Dia pasti akan membuatkan resep yang sesuai dengan jenis kulit anda.
Sekarang ini sudah banyak sekali dijual bebas krim2 racikan dengan harga relatif murah di pasaran. Kadang orang merasa repot untuk pergi ke dokter dan minta resep. Maunya cepat2 aja dan sayang uang. Padahal, belum tentu krim racikan yang mereka beli itu benar sesuai dengan kuit anda. Hasilnya memang rata2 pada kinclong, tapi ternyata, kotoran dan racunnya tersimpan di dalam kulit, sehingga, saat anda berhenti mengaplikasikan krim anda, wajah anda akan kembali kusam bahkan berflek. Nah loooo...akhirnya, jadi ketagihan harus selalu pakai krim itu deh.
Nah, Galvanic berfungsi mengeluarkan kotoran dari dalam kulit kita. Keesokan harinya akan muncul jerawat2 kecil bakhan bruntusan. Bisa jadi itu adalah kotoran yang tersedot keluar. Jangan panik jika mengalami hali tu ya.
Liburkan dulu galvanicnya sekitar seminggu sampai dua minggu hingga jerawatnya hilang, boleh aplikasikan obat jerawat yang ampuh lebih disarankan lagi beli penghilang jerawat dari produk Nu Skin namanya Clear Action. Beli aja cleansernya dulu atau krim malamnya dulu baru deh kalau merasa cocok silahkan nyusul beli item lainnya seperti krim malam dan paginya. atau boleh saja pakai produk brand lain yang penting untuk penghilang jerawat ya. Usahakan selama berjerawat libur dulu pakai 2 way cake nya. Kalau pakai bedak tabur biasa boleh aja. 
Nah, nanti selanjutya, wajah akan kembali bagus, lalu boleh pakai Galvanicnya lagi, dan mungkin akan timbul jerawat lagi, tapi pastinya ga akan sebanyak waktu pertama kali.Sampai akhirnya wajah tidak timbul jerawat lagi setelah pakai Galvanic.


{ 1 komentar ... read them below or add one }

  1. Maaf cece rani,mau tanya saya sudah 1 bulan menggunakan clear action nu skin. Tapi jerawat sy jd banyak keluar,krn kulit sy putih jd terlihat merah2. Pertanyaan sy brp lama biasany proses pengeluaran jerawat ini? Ap bekas merah akan hilang? Kemudian kpn sebaikny sy menggunakan alat galvanic spa nya?terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus

- Copyright © Blog Cece Rani - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -