Minggu, 30 Desember 2012

Malam tahun baru 2012-2013 Saya dan Adri Manan tampil di Hotel Horison Bandung

Jam segini, kami belum berangkat. Rasanya malas banget jalan dari rumah mengingat beberapa hari ini selalu dapat laporan dari teman2 yang pada berangkat ke Bandung betapa macet dan lelahnya. Hadeuuuuhhh...kebayang deh nih.
Sebenarnya, keinginan berangkat itu sudah ada niat untuk berangkat sejak tanggal 29 Desember. Tapi, karena masih banyak tugas yang ga bisa ditinggalkan, jadi kami memutuskan untuk berangkat hari ini saja.
Tapi ya itu, kembali status2 di BBM dan FB bikin ngeriiii booo... Kemarin aja, katanya teman saya, dia berangkat pagi jam 9, baru sampai Bandung itu jam 7 malam. Huuuuuaaaaaahhhhhh sereeeeem banget
Gimana nasib kami nanti ya Tuhan...
Ya sudahlah, namanya jga tugas yah.
Malam pergantian tahun nanti kan memang kita harus tampil di Ballroom Hotel Horison.
Sudahlah kalau begitu, hayuuu atuh semangat ajah ...
Namanya tahun baru ya pasti kita ajak anak2 ikut serta, alhamdulillah kami masih banyak diberikan kesempatan ngejob oleh Tuhan, diberikan kesehatan sehingga masih bisa ajak anak2 untuk jalan2 setiap kami keluar kota.
Banyak pesulap bandung yang bbm nanya bang Adri nanti akan sulap apa?? Hehehhehe...adaaa ajah
Sebenarnya Adri sudah menyiapkan beberapa peralatan sulap baru, dia sering sekali menciptakan inovasi2 segar untuk shownya, seperti sekarang ini. Ada 3 alat buatan dia yang akan ditampilkan. Tapi, liat tar juga sih, kadang suka ada kondisi yang tidak memungkinkan untuk menampilkan sulap yang sudah direncanakan.
Kalau saya? Wahhh ya barang tentu nyanyi lagu2 jadoel....sy ini memang fansnya banyakan ibu2, yg pada gemar nostalgia. Jadi ya gitu deh kira2.
Pokoke...yang penting semua lancar, nyaman, senang, bahagia, sehat dan sampai di Bandung dengan selamat dulu baru deh saya update story lagi yahhhhhh...
www.cecerani.com

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk