Posted by : Rani Pancarani Minggu, 30 Desember 2012

Saya sebenarnya belum lama nih ikutan di Glutera, dari diperkenalkan secara "paksa" oleh kawan saya.hadeeeeuh....dia bilang, dia tuh ada sakit eksim turunan, setelah minum Glutera, eksimnya mengering(biasanya eksim dia agak wet gitu dan selalu kambuh di betis kakinya). Dia konsumsi Glutera juga tau dari temannya. Ya mulut ke mulutlah referensi gitu. Trus dia daftarkan saya tuh di Networknya.
Dan memang ternyata Glutera itu manfaatnya banyak juga ya. Saya browsing, cari tau kegunaannya, ternyata Gullutathione itu memang sudah ada di dalam setiap tubuh manusia. Namun karena faktor usia, stress, polusi, Glutathione dalam tubuh makin menipis dan tidak bekerja, yang mengakibatkan cepat sakit, pegal linu, lelah dan pelupa. Wah...pelupa??? Waduhhh itu saya bangetttt. Ya udah, saya mulai deh konsumsi Glutera. Awalnya saya konsumsi yg teman saya tawarin itu. Harganya 300ribu satu paket.harga retailnya.Badan terasa fresh. Kalau seingat saya sih, sudah 7 hari saya minum Glutera, migrainnya ga pernah timbul lagi. Biasanya kalau kelamaan depan komputer, migrain pasti nyerang. Trus, pundak biasanya langsung keras ototnya. Kayanya saya cocok minum Glutera.
Bagi teman2 yang mau coba, silahkan aja coba beli retailnya dulu atau bisa langsung jadi member/distributornya.
Silahkan aja buka halaman Join Bisnis ataupun halaman Beli Glutera. Nanti silahkan isi formulirnya, dan akan saya bantu proses.
Jadi, beli Glutera atau ingin daftar jadi member/distributor ..udah ga bingung carinya kan harus kemana:) Disini juga bisa kok
www.cecerani.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

- Copyright © Blog Cece Rani - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -