Selasa, 18 Desember 2012

Belajar membuat onlineshop murah meriah di Jakarta dan Bogor 08174170845



Pernah dengar promosi yang katanya jika kita punya Onlineshop maka otomatis penjualan kita meningkat?
www.cantikawetmuda.net
Banyak sekali sekarang promo Internet Marketing yang menjanjikan demikian. Padahal sebenarnya tidak 100% benar.
Walaupun kita memiliki sebuah website Onlineshop, belum tentu dalam sebulan ada yang mau membeli dagangan kita.
www.kosmetikimpor.com
Sebenarnya lebih tepatnya adalah, jika kita memiliki sebuah situs dagang online, akan terlihat "lebih keren". Walaupun sebenarnya lebih kerennya lagi kalau kita punya toko nyata, tentunya itu harus dengan modal yang cukup besar. Setau saya, untuk membuka sebuah salon rumahan aja, dibutuhkan modal hingga 100 jutaa. Memiliki sebuah toko kelontong, juga memerlukan modal tidak kecil. Pengalaman saya memiliki sebuah toko manan di dalam Dunia Fantasi Ancol, saya harus mengeluarkan modal sekitar 500juta saat itu, 8 tahun yang lalu. Namun dikarenakan krisis pegawai, selalu saja mendapatkan pegawai yang tidak bisa sejalan dengan kejujuran, akhirnya saya memutuskan untuk menutupnya, padahal toko sudah berusia 5 tahunan. Lumayan lho dengan hasil penjualannya, namun ruginya jga banyak, kerugian itu lebih banyak diakibatkan dengan ketidakmampuan saya dalam membimbng pegawai toko. Saya rasa, ini juga banyak dialami oleh mereka yang memiliki toko.
Nah, sekarang, trend toko virtual sudah menjamur,memang sudah saatnya anda jika ngin serius dagang, namun modal pas-pasan, kenapa juga tidak coba aja memiliki Toko Virtual?
Saran saya sih, memiiki toko virtual jangan hanya satu saja. Kalau memang ada punya modal untuk membeli domain dan hosting plus membayar jasa orang untuk membuatkan webnya, paling tidak anda siap mengelola minimal 3 toko virtual.
Kenapa saya sarankan demikian? Sebab, itu memberikan peluang bagi anda untuk lebih banyak mendapatkan kesempatan berpromosi di internet tentang produk anda. 
Lalu, jangan lupa, setiap toko virtual, berilah harga yang berbeda2 pada satu jenis barang, sehingga bisa memberikan alternatif bagi pengunjung web ana kira2 harga yang mana yang sesuai dengankeinginan dia.
Dan jangan lupa, buatlah web anda semenarik mungkin sehingga mereka betah berlama2 "nangkring" di situs anda. Yang lebih penting lagi, bayarlah orang si pembuat web nya untuk memaksimalkan SEO toko anda.
Memang sih, jatuhnya akan lebih mahal jika anda menggunakan jasa orang lain untuk membuat webnya. Namun, anda tidak perlu lagi cape2 untuk belajar membuat web dan meluangkan waktu untuk membuatnya.

Tapi, jika anda memang menginginkan toko virtual anda lebih maksimal dan sesuai selera kemauan anda, dan anda bisa setiap saat meng-updatenya, saya lebih menyarankan untuk membuatnya sebdiri karena anda yang tau betul seperti apa toko virtual anda. Cuma ya itu..butuh waktu untuk melakukannya.

Kegiatan saya saat ini juga banyak berkeliling mengajarkan pada para newbie, yang belum mengerti dunia online dan saya kenalkan pada mereka seperti apa bisnis dengan cara oline itu. Jadi mendatangkan uang tidak hanya melalui offline, dengan online pun kita bisa berjualan. Namun, saya lebih suka mengajar pada orang yang benar2 niatnya 100% murni bisnis dengan jujur di internet. Karena sekarang ini, kejahatan interet dimana2, banyak sekali yang menggunakan internet sebagai ajang penipuan, sayapun pernah mengalaminya hingga hilanglah uang saya berjuta2. Gila!!!
Mudah2an, anda bukan orang seperti mereka yang niatnya jahat dan tidaj jujur. 
Jadi, bagi anda yang saat ini sedang bingung harus berbuat apa, terutama bagi para ibu rumah tangga nih yang banyak waktuya di rumah mengurus rumah tangga, ada baiknya juga mulai mengenal berdagang lewat online. Jangan hanya mengandalkan blackberry saja, mulailah dengan membangun sebuah web sederhana dan hemat uang namun menarik, perkenalkan produk anda di dunia maya. Seperti salah satu onlineshop saya yang harga bikinnya hanya 100ribu rupiah...dan satu lagi onlineshop yang harga bikinnya 600ribu rupiah..
Gak sulit kok jika mau belajar. Kapan hatooo mau belajarnya??? Saya bisa mengajarkannya hanya dalam waktu 3 jam^^tapi sekarang, tergantung deh, ada ga waktunya dan suami mengijinkan atau tidak?
Jika mengijinkan...yuk...kontak saya, saya bisa datang ke rumah anda mengajarkannya secara privat. Namun, saya hanya sebatas mengajarkan para wanita ya jika privat..hhi..karena, ika mengajarkan lawan jenis secara privat...nenek bilang itu berbahayaaa

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk