Sabtu, 15 Desember 2012

Belajar bahasa mandarin paling mudah dan santai ada di www.suksesmandarin.net


Masih juga belum ada website atau E-learning yang cocok untuk belajar bahasa mandarin?mungkin karena websitenya membingungkan cara pengoperasiannya atau koneksi internetnya lemot sehingga kesulitan untuk membuka setiap halamannya?
ya udah...jangan kesel...daripada kesel mendingan juga buka E-learning yang sat ini:

Itu adalah situs milik saya yang sudah berjalan sekitar 2 tahun.
Membernya sudaha lumayan banyak juga. Memang selama ini tidak banyak saya promosikan karena hanya untuk kalangan sendiri aja.
Tapi rupanya, ada saja yang cari2 situs belajar bahasa mandarin eh nyambungnya ke situs saya itu.
Awalnya saya bikin web itu untuk saya share ke beberapa orang murid saya di tempat kursus(dulu saya sempat ngajar bahasa mandarin) , maksudnya supaya mereka selalu bisa update pelajaran kapan saja dan dimana saja, karena kebetulan sekarang ini mereka ada yang sudah melanjutkan sekolah ke RRC, jadi web ini maksudnya untuk supaya mereka bisa selalu terhubung dengan saya. 
Webnya saya buat seinteraktif mungkin. Ga ngejelimet, ga pake susah. Kebanyakan saya sisipkan hiburan didalamnya berupa video dan blog.
Jika anda termasuk salah satu yang ingin belajar bahasa mandarin melalui Online, ya silahkan saja mampir ke www.suksesmandarin.net
Semua pelajarannya serba download. Bisa via tablet, handphone. Jadi kalau lagi santai di mobil, buka deh web saya itu, donlut deh sesukanya.
Pelajarannya selalu saya update kok. Dan sebenarnya saya masukkan pelajarannya disitu tidak selalu harus memulai dari dasar.Jadi anda bebas memilih mau memulainya dengan mendownload yang mana duluan.
Mudah2n web saya bisa disukai oleh teman2 semuanya. 
Sampai sekarang, webnya saya itu tidak dipungut bayaran kok. Hanya...saya lebi menghargai, lebih bahagia jika anda yang register di web saya itu, bersedia memasang foto diri dan data lengkap anda. Supaya saya bisa tau seberapa banyak orang yang suka dengan web saya itu.
So...selamat belajar bahasa mandarin yahhhh...jia you

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk