Selasa, 13 November 2012

Alat deteksi kanker payudara seharga Rp. 1,5 juta bergaransi

Kanker payudara..sebuah sebutan yang menghantui para wanita setelah kanker Serviks(kanker rahim).
Kanker payudara tidak hanya menyerang wanita yang sudah berkeluarga aja loh. Malahan banyak juga kasus kanker payudara yag dialami oleh remaja putri. Pernah gak nonton filmen Indonesia jaman jadul 80an lalu? Ada film dengan judul Kanker Payudara yag tokoh utama wanita diperankan oleh Chintami Atmanegara. Perannya begitu memukau di film tersebut. Kisahnya memilukan, bahwa ada seorang wanita muda yang telah kehilangan satu payudaranya akibat pengangkatan karena dia menderita Kanker Payudara pada sebelah payudaranya. Sehingga, dia harus menggunakan bra khusus setiap harinya. Dan dia jatuh cinta pada seorang pria, merekapun menikah. Namun, si wanita ini galau luar biasa karena dia tidak pernah jujur pada kekasihnya bahwa dia memiliki "cacad" pada payudaranya. Hingga terjadilah pernikahan tersebutm dan pada malam pengantin, betapa terkejutnya si suami mendapati ternyata istrinya hanya memiliki satu buah payudara yang utuh. Kecewa dan marah menggeluti dirinya. Pada dasarnya, si suami kecewa bukan karena si istri memiliki tubuh yang tidak sempurna, semua itu bisa dia tidak pedulikan karena cintanya pada si istri, namun yang membuat dia kecewa adalah ketidakterusterangan si istri saat sebelum mereka menikah...jalan ceritanya lumayan membuat penonton menebak-nebk bagaimana akhir kisahnya. Saya sendiri waktu nonton itupun di televisi duluuuu banget. Saya juga masih sekolah SMP kali, ikutan nonton karena ibu saya sedang nonton waktu itu. Tapi sejak itu, bayangan kanker payudara langsung tercetak penuh dalam pikiran saya. Saya sangat takut setelah nonton film tersebut. Tapi saya rasa, bukan tanpa alasan ibu saya membiarkan saya nonton film dewasa tersebut, mungkin ibu saya ingin memberikan pengetahuan khusus anita untuk saya yang saat itu mulai beranjak ABG. Ya, memang sangat penting bagi orang tua untuk bisa memberikan pengetahuan khusus bagi anak-anaknya terutama wanita. Wanita adalah makhluk yang sangat spesial diciptakan oleh Tuhan. Betapa banyaknya keajaiban-keajaiban yang bisa diciptakan oleh seorang wanita di dnia ini. Setiap anak yang lahir dari rahim seorang ibu adalah suatu kejaiban yang hanya bisa diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Makanya kita sebagai wanita sangatlah harus menjaga kebersihan dan kesehatan diri kita. Yang patut kita perhatikan sejak kita menginjak dewasa adalah Payudara dan im kita lainnya. Jika kita gagal menjaganya, maka akan merupakan malapetaka bagi hidup kita, namun semua itu jika terjadipun pasti ada hikmahnya, Tuhan tidak pernah memberikan suatu cobaan yang tidak ada hikmah dibalik itu.
BACA: Penyebab Kanker Payudara

Saya ingin berbagi suatu produk dengan para pembaca blog saya. Kebetulan memang saya mendapatkan produk satu ini di tempat yang jauh , bukan di Indonesia. Saya melihat, alat satu ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi para wanita khususnya. Alat ini dapat mendeteksi secara dini kesehatan kondisi payudara kita.
Kalian pernah dengar cara pemeriksaan payudara di RS? saya dengar, sakit sekali rasanya waktu diperiksa dengan alat khususnya Payudara kita kn ditekan sekerasnya untuk mendeteksi apakah ada benjolan yang bahaya. Dan periksa sendiripun juga bisa di rumah dengan cara-cara tertentu, namun biasanya kita suka tidak ykin dengan cara memeriksa sendiri, namanya juga kita orang awam kan.
Nah, alat satu ini, mudah-mudahan bisa mempermudah kita untuk meyakinkan diri kita apakah payudara kita sehat atau tida. Saya pribadi, begitu tau bahwa ada alat seperti ini, saya tidak berpikir panjang lagi untuk segera membelinya. Saya yakin alat ini pastilah sangat bermanfaat untuk diri saya. Saya mencinti suami dan anak-anak saya, mk saya tidak ingin mereka menderita karena saya jika ternyata saya terlanjur mengidap kanker yang mematikan. Astaghfirullah...semoga saya selalu sehat ya Allah...
Nah, teman-temanku para wanita yang cantik dan yang telah mendapatkan anugrah terindah dari Tuhan-Mu..kita sudah memiiki putra putri yang sehat dan kita bahagia, maka kita harus berusaha mempertahankan kebahagiaan tersebut. Jika punya dana, belilah alat satu ini. Namanya Breast Angel. Saya yakin, dia bisa menjadi sahabat yang baik untuk kita.
Setau saya, di Indonesia ada yang menjualnya dengan harga lumayan mahal, karena memang alat ini sangat berkwalitas dan bergaransi. Yang saya dengar adalh seharga Rp. 3.250.000,- . Jika anda merasa harga tersebut sulit dijangkau, maka saya menawarkan solusi lain, saya memiliki alat ini saat ini hanya 20 pcs saja. Dan saya berniat menjualnya dengan harga Insyaallah terjangkaumelihat kwalitasnyapun bagus sekali dan sama persis dengan yang dijual oleh sebuah RS ternama di Jakarta yang saya sebutkan 3jutaan tadi. Wajarlah jik mereka mahal, karena biya iklan dan promosi saja kan sudah sangat tinggi. Saya membawa alat ini dari luar negeri tentunya juga mealui Bea Cukai dan saya membayar pajak masuknya, jadi sah saja jika say menjualnya dengan harga yang bisa menutupi harga modal saya saat saya bawa dari luar negeri. Saya akan memberikan harga alat ini adalah 1,2 juta rupiah satunya.
Dengan harga Rp. 1,2 juta, kalian sudah bisa memiliki alat yang bisa mendeteksi kesehatan payudara anda. Dan jika anda punya klinik kecantikan atau salon khusus wanita, alat ini bisa anda gunakan sebagai alternatif pilihan bagi pelanggan anda untuk rutin periksa payudaranya setiap sebulan sekali ataupun setiap dia selesai perawatan tubuh seperti Spa, pijat tradisional.

Jika anda berminat untuk membelinya, silahkan hubungi saya langsung di 08174170845 atau add pin bb saya 3291AACD
Hal-hal penting untuk diperhatikan :
• Buat ruangan segelap mungkin (matikan lampu penerangan)
• Tempelkan alat di bawah salah satu payudara anda dan amati
• Tahan alatnya dan tekan rapat pada kulit payudara anda
• Gunakan cermin agar anda dapat melihat lebih jelas
• Periksa sekitar payudara – termasuk bawah lengan dan diatas dada.
Setting
Pada umumnya payudara yang lebih besar atau lebih padat akan membutuhkan pengaturan cahaya yang lebih tinggi.

Pada stadium awal beberapa jenis Malignancies alirah darah bertambah pada daerah itu. Pembuluh darah baru terbentuk melalui proses yang disebut angiogenesis.


   

Mengapa  perlu memeriksa daerah gelap?
Foto – foto ini adalah beberapa contoh hal
yang perlu anda waspadai
breast abnormal

 Harga tersebut sudah termasuk DVD cara penggunaannya. Dan bergaransi 3 bulan.

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk