Posted by : Rani Pancarani Jumat, 24 Agustus 2012

Satu pencerahan lagi yang sangat membuka pikiran kita. Mungkin topik yang satu ini rada ekstrem atau vulgar. Bahkan sebenarnya ini adalah masalah pribadi masing2 yang seharusnya kita tutupi. Saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan ceramah yang sangat bermanfaat ini. Kebetulan diawali dengan pencarian ceramah2 dari Ustad2 kondang tanah air, biasalah...kegiatan bulan Ramadhan selalu ingin saya isi dengan hal2 yang bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan saya soal agama yang yang peluk ini. Alhamdulillah ada beberapa ceramah dari para Ustad yang sangat mengena di hati, dan sangat bermanfaat untuk kita tiru dan mengambil faedahnya.

Teman2ku tercinta...jika kalian adalah muslim, tidak ada salahnya mendengar ceramah yang saya selipkan dalam tulisan saya ini. Alhamdulillah, dengan banyak mendengarkan cerama agama yang menyejukkan hati, kita bisa lebih siap menghadapi ujian dan cobaan yang akan menimpa kita kedepan nanti.
Setelah kemarin saya memposting tulisan tentang sharing saya mengenai Ayat Pembuka Rezeki...rupanya ada satu lagi yang sangat penting kita ketahui. Jangan sekali2 kita bersikap masa bodoh atau pura2 tidak ingin tahu. Rasanya, wajiblah kita sebagai umat beragama untuk banyak mengetahui apa saja yang dilarang dan apa saja yang dianjurkan oleh Allah SWT.
Tema ceramah yang kali ini adalah mengenai Perzinahan yang bisa menghapus rezeki kita selama2nya.
Ehmmm... mungkin kalian berpikir... apa hubungannya ZINAH dengan hilangnya rezeki kita? Dan ternyata, masalah Zinah itu bukan hanya (maaf) soal berhubungan terlarang diluar pernikahan saja saja...namun juga jika kita sering gonta ganti pacar pun juga bisa dikategorikan "mendekati zinah"...
Wah...kalau saya yang jelaskan nanti takut salah ah... namanya juga saya bukan ahli agama. Maka, dengarkan saja langsung ceramah yang menyejukkan hati ini oleh Ustad Mansyur..bagus banget pokoknya deh.Kalian bisa tersenyum, menganggukkan kepala, merenung, tertawa saat mendengar ceramahnya. Subhannallah...
Jika kalian sudah mendengarkan mp3 postingan saya tentang Ayat Pembuka Rezeki, namun kok ga ada hasilnya juga... nah... ini bukan omong kosong. Allah selalu menjanjikan yang terbaik untuk kita jika kita juga melakukan yang terbaik di dunia ini dengan tidak melupakan-Nya. 
Jika kalian belum mendapatkan mukjizat rezeki dari-Nya...cobalah dengarkan ceramah yang berupa MP3 ini. Mana tau, kalian akan terbuka pikirannya. Di dalam ceramah 30 menit ini, dijelaskan 10 dosa besar yang bisa menghapus rezeki kita dunia akhirat. Apa sajakah itu?????
Jika kalian ingin tahu lebih jelasnya, silahkan saja download mp3 nya. Alhamdulillah sudah saya buatkan mp3 dan link untuk mendownloadnya. Luar biasa, Subhannallah... banyak sekali ternyata yang tidak kita ketahui dan baru tersadar setelah mendengar ceramah ini. 
Insyaallah, kita akan menjadi manusia yang lebih baik setelah kita bertaubat. Amin ya Rabbalalamin...

Untuk mendownload MP3 nya silahkan klik:

Untuk mendengarkan langsung di blog ini silahkan play:






Selamat mendengarkan ya...Insyaallah, rezeki dan pahala bertambah..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Cece Rani - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -