Jumat, 17 Agustus 2012

Indahnya Bisnis Suami Istri

Ada yang bilang, kalau suami istri itu berisiko gagal rumah tangganya jika membuat bisnis barengan. Ngeri juga ya dengar pendapat demikian. Tapi memang terkadang ada benarnya juga, namun semua itu tergantung dari prinsip masing2. Saling percaya, memahami, mendukung, toleransi, adalah kunci utama kesuksesan dalam sebuah bisnis yang dibangun bersama antara suami istri. Banyak juga lho bisnis barengan pasutri itu yang bisa berhasil:) contohnya saya dan suami saya..hehehehehh...alhamdulillah, kami selalu kompak dalam berbagai hal yang menyangkut pekerjaan. Namun memang tidak selalu berjalan mulus. Ada saja rintangannya yang menguji kesabaran dan kesetiaan kami berdua dalam berprinsip. Tapi semua itu dapat kami lalui dengan sukses. Tidak jarang pula kami berdua menuai sukses dalam menjalankan suatu proyek besar^^ Tidak hanya dalam soal Showmenship aja lho. Kami berdua memang selalu tampil berdua di atas panggung. Namun disamping itu, banyak juga bisnis lainnya yang kami lakukan bersama. Kalau bagi saya pribadi, saya lebih aman melakukan bisnis dengan suami sendiri, karena, toh uang yang kami hasilkan nantinya tetap akan masuk ke dapur rumah tangga kami. ya ga...Namun memang tidak dapat dipungkirihal tersebut tidak semua pasangan mampu mengatasinya. Kalau saja ada pasangan yang berselingkuh dalam hal keuangan, nah, itu akan menjadi duri pertama yang akan menjadi busuk nantinya. Maka dari itu, dalam melakukan bisnis, kita memang harus berpegang pada komitmen bahwa kita ini adalah pasangan suami istri yang mencari nafkah bersama untuk kesejahteraan rumah tangga, anak2 kita kelak. 
Ada referensi buku yang sudah saya baca, mungkin bisa berguna untuk anda yang saatini ingin membangun bisnis atau memang sedang membangun bisnis bersama suami.
Baca deh buku ini, kayaknya bagus untuk diambil inti sarinya.  Membaca buku ini nantinya akan membuka wacana kita bahwa ternyata berbisnis bersama pasangan itu adalah hal yang sangat mengasyikkan.
 Judul bukunya :
" Indahnya  Bisnis Suami Istri"
Kisah sukses dan kiat membangun bisnis bersama pasangan.
Dan kisah di dalam buku ini adalah berdasarkan pengalaman nyata.

Asto Waluyo & Ari Kuntari (Pengantar: hermawan Kertajaya)

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk