Jumat, 24 Agustus 2012

Ayat Pembuka Rezeki (1)

Pernah mengalami putus asa? Putus asa dalam hal pekerjaan, karir, keuangan...?Apakah saat ini kamu sedang dalam kesulitan yang membuat kamu sulit bernafas dalam menjalanin hidup yang penuh beban tanggung jawab ini? Apakah kamu selalu mengeluh, mengapa Tuhan memberikan cobaan yang tidak ada hentinya? mengapa uang yang didapat selalu saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup?Saya pun pernah mengalaminya. Orang lainpun pasti pernah mengalaminya. Biasanya, kita hanya taunya berkeluh kesah aja..menyalahkan keadaan, menyalahkan takdir, tanda tanya atas semua yang menimpa kita. Memang betul, itu adalah cobaan. Sebuah ujian yang diberikan oleh Allah. Namun bisa juga itu merupakan hukuman atau sanksi atas perbuatan kita semasa hidup. Teman2ku tercinta. Saya bukan lah seorang ahli agama. Saya tidak banyak tahu mengenai Islam. Namun sa mulai banyak belajar, mencari tau, karena, saya merasa, percuma saya berkeluh kesah pada sahabat dekat, pada tetangga, pada orang tua, pada kakak adik bahkan ke dukun atau ahli nujum..hahahahahahh...namun sebenarnya yang paling tepat adalah, semestinya saya mengadu pada Allah. Tuhan yang menciptakan saya, membuat saya bahagia, membuat saya susah, membuat saya menangis, dan sebagainya.Ingat ya teman2, sahabat kita yang sejati hanyalah Allah. Dia akan mencintai kita sepenuhnya jika kita juga mencintainya sepenuh hati hidup dan mati.

Seiring waktu, hanya dengan modal membaca buku, mendengarkan ceramah para ahli agama Islam, lumayan banyakbertambah pengetahuan yang saya dapat. Sehingga dari situlah saya mulai bernaung.Saya mulai membiasakan diri saya untuk setiap langkah saya karena Allah. hehe...jangan ketawain saya ya mentang2 saya belum memakai jilbab nanti dibilang sok tau lagiii. Namun sebenarnya, saya ini paling takut sama Allah. Subhanallah...

Teman2ku yang tercinta, ini ada sedikit ingin berbagi dengan kalian yang sedang tertimpa kesusahan..atau memang selama ini kalian selalu hidup kekurangan... Nah, saya menemukan klip ceramah ini tidak disengaja. Di bulan Ramadhan kemarin, saya rajin mencari artikel, video yang menyangkut soal agama. Nah, saya bersyukur menemukan ini.
Mungkin, Insyaallah, kalian akan mendapatkan pencerahan dari  mendengarkan ceramah ini dan membaca ayat indah nan ajaib ini secara rutin, maka kalian akan mendapatkan rezeki berlimpah. Percayakan semuanya kepada Allah SWT. Islam itu indah jika kita mulai belajar memahaminya.

Alhamdulillah, saya sudah mendownloadnya dari Youtube lalu saya convert menjadi mp3. Mudah2an berguna untuk kalian. Insyaallah, Allah tidak akan selamanya memberikan kita kesusahan jika kita mulai satu persatu menjalankan semua perintahnya. Jika suatu hari kalian mendapatkan rezeki berlimpah, mana tau kalian akan ingat saya terus..hihi... sebab, dari blog saya ini, saya berbagi dengan kalian semua. 

Al waqiah...surat yang sangat menentukan rezeki kita ke depan. Kita harus percaya, bahwa Allah akan mengabulkan apa yang kita minta. Dengan catatan, kita mengamalkannya. Maka, sempatkan waktumu mendengarkan ceramah tentang AJAIBNYA surat Al Waqiah saat anda jelang tidur malam. Ya... jelang tidur. 

Mengapa jelang tidur malam???
Karena diwaktu seperti itulah kita akan mengingat apapun yang kita dengar melalui alam bawah sadar kita. Insyaallah, isi ceramahnya akan teringat selamanya. Karena ceramahnya cukup panjang, jika ketiduran, besok malam lanjutin lagi dengarnya ya...

Link Download mp3 nya: Manfaat Surat Al Waqiah

Dengarkan langsung disini:



Untuk yang menginginkan surat bacaan Al Waqiyah.. silahkan baca tulisan saya berikutnya ..

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk