Jumat, 27 Juli 2012

Merampingkan pipi chubby dengan Galvanic Spa II

Ada aja orang yang ga puas dengan kondisi yang diberikan Tuhan..hehe..tapi ya sangat dimaklumi jika kita adalah seorang wanita, pasti sangat normal jika seorang wanita takut gemuk dan tembem, tua dan peyot, kusam dan rambut rontok...wah itu sih udah kodratnya seorang wanita takut dengan hal-hal alamiah tersebut. Sehingga bisnis kecantikan sungguh sangat menjanjikan pemasukan uang yang deras. ya ga...^^
Nah, kalau sebelumnya saya berbagi pengalaman saya dalam merawat kulit mata yang kendur, lelah, kusam...sekarang saya mau berbagi pengalaman bagaimana caranya mentiruskan pipi kita yang tembem nih...
Hehe...banyak yang jatuh cinta dengan kempotnya Mulan Jameela..kata mereka, sexy.. Tapi bagi saya sih, ga penting banget jika bentuk wajah kita yang dibari dari sananya sudah tembem chubby, bisa jadi itu tanda HOKY lho^^menurut fengshui Cnina..hehe...sok tau yah...
Nah, soal pipi tembem, saya juga punya pengalaman dengan Galvanic Spa II.
Pipi saya memang tidak tembem. Namun, saya memang ingin terlihat sedikit lebih kurus wajahnya. Jiaaahhhhh...
Kalau saya sih memang ingin sekedar terlihat sekel , kenyal dan sehat aja udah cukuplah, gak mau sampai kempot banget, tar dikira kurang kasih sayang...repot deh^^
Gini...Kalau anda sudah memiliki perangkat Galvanic Spa II dan ingin membuat pipi anda terlihat lebih langsing..nah, beli aja produknya yang satu ini..

Galvanic Body Shaping Gel*Mengatasi dan membantu menghilangkan selulit. Memperkenalkan theobromine dan golden chamomile, gel ini membantu pengencangan kulit serta memperbaiki tampilan rona warna kulit. Untuk hasil yang optimal gunakan bersama perangkat Galvanic Spa System II.

 Nu Skin resmi www.nuskin.co.id

Banyak yang mengira bahwa gel tersebut hanya berfungsi untuk anti selulit saja. Padahal..... tips baru nih...ternyata, juga bisa dipakai untuk merampingkan pipi lho^^
Saya rajin menggunakannya pada pipi saya, supaya terlihat kenyal dan agak kurus. Tapi ingat, hasilnya ga instant kalo urusan yang satu ini. Dengan rutin seminggu dua kali pakai gel ini dibantu dengan alat Galvanic Spa II, Insyaallah, pipi yang chubby bisaramping juga tanpa harus pergi ke dokter khusus untuk suntik lipotomi..
Coba deh kalau ga percaya^^

1 komentar :

cita martini mengatakan...

Kalau utk meniruskan wajah, berarti face gelnya ga dipake ya sist? Cuma cleanser, napca trus shaping?

Poskan Komentar

Review Produk