Jumat, 27 Juli 2012

Mataku muda kembali berkat perawatan Galvanic Spa II

Bermasalah dengan bayangan hitam di bawah mata? atau merasa ga pede dengan banyaknya kerutan halus yang nyata di sekitar mata? atau mata terlihat sembab bergelembung? Ya...pokoknya merasa bermasalahlah dengan daerah sekitar mata.
Katanya, mata adalah jendela jiwa. Kecantikan seseorang akan terpancar dari matanya. Namun jika kulit sekitar mata terlihat lelah dan menua, rasanya keindahan itu otomatis berkurang kan???
Saya juga sangat bermasalah dengan kondisi seperti itu. Pertama, memang karena faktor keturunan sehingga dibawah mata saya ada bayangan hitam yang memang sejak usia belia sudah nampak. Namanya juga berkah keturunan ya harus disyukuri ya walau kadang kita merasa terganggu dengannya.hehe..ya ga... Yup! Lingkar hitam, sekitar mata memang dapat terjadi akibat faktor genetika. Dan katanya juga kalau kita memiliki bayangan hitam di bawah mata bisa pertanda kita stress, kurang tidur, bahkan kemungkinan kita memiliki penyakit lambung. Kebetulan sekali, saya juga memang punya penyakit lambung yang dulunya cukup mengganggu karena lumayan parah. Alhamdulillah sekarang nggak lagi. 
Itu yang pertama, nah...kedua, seringnya saya menggunakan alat make up yang cukup tebal jika memang kondisi mengharuskan saya bermake up tebal ya itu juga bisamempengaruhi kondisi kulit sekitar mata jika kita tida dengan benar mengoles kulit sekitar itu dengan sapuan yang tepat. Memang banyak perempuan tidak menyadari, kita sering kasar menyapu kulit wajah kita. Terutama mata, kulit sekitar situ adalah yang paling sensitif dan tertipis. Kalau kita menyapunya dengan arah yang salah, maka mata kita lama-lama akan terlihat kendur. Maka usahakan setiap kita mengaplikasikan krim ataupun bedak, sapulah ke arah atas, jangan kebawah, karena semakin hari, kulit kita akan mengikuti arah sapuan tersebut. Paling bahaya jika kita melakukan make up nya oleh orang lain, misalnya ke salon atau oleh penata rias. Mereka hanya mempedulikan riasan hasil mereka bagus dan cantik, tapi tidak mempedulikan menjaga kesehatan kulit wajah kita. Seenaknya mereka dengan kasar menyapu kulit wajah kita. Wahhh...pasti banyak yang mengalami itu deh.
Nah, sedari dini diusia 20an, jagalah kondisi kulit wajah kita terutama sekitar mata. Saya rada menyesal karena tidak menjaganya dengan sungguh-sungguh sehingga kulit sekitar mata saya terlihat sangat kusam sekali. Sadar dengan kondisi tersebut akhirnya saya mulai memburu krim, serum dari mulai yang paling murah hingga yang harganya ratusan ribu nyaris sejuta. Wah..hasilnya, sangat tidak memuaskan. Saya makin ga pede dengan kondisi kulit mata saya. 
Akhirnya, dua tahun lalu saya diperkenalkan dengan Galvanic Spa dari NuSkin. Saya pikir produk Galvanic Spa hanya untuk wajah keseluruhan saja, ternyata, selain untuk kulit kepala dan laher, juga ada khusus untuk kulit mata. Wah, saya ga pake pikir lama, langsung aja saya beli juga krim khususnya itu. Terdiri dari dua macam. Yang satunya untuk dipakai bersamaan dengan alat Galvanic Spa, satunya lagi untuk diaplikasikan setiap malam jelang tidur. 

Harganya memang lumayan mahal, tapi dua krim itu benar-benar mampu bekerja maksimal. Hasilnya memang maksimal banget. Saya girang banget waktu pemakaian pertama kali. Waaahh...kerutan bawah mata saya instan berkurang, dan kulit menjadi kencang dan terlihat lebih segar walaupun bayangan hitam bawah mata tidak bisa langsung pudar seketika, tapi, itu saja saya sudah senang bukan main. 

Pertama, sayamengaplikasikan krim bersamaan dengan alat Galvanic Spa. Saya "setrika" kulit sekitar mata saya kiri kanan masing-masing lima menit.
Tru Face Line Corrector*Menghaluskan garis –garis diwajah dengan kekuatan dari peptide. Formula canggih ini menghadirkan keistimewahan pro-collagen petide yang revolusioner yang mampu meminimalisasi tampilan garis – garis halus dan kerutan sangat dalam maupun sedang yang terdapat disekitar mulut, lingkar mata, serta dahi hanya dalam waktu empat minggu hasilnya dapat terlihat.


Jika ingin mengecek kebenaran harga bisa buka website Nuskn www.nuskin.co.id

Saya selalu rutin merawat kulit mata saya seminggu sekali dengan alat Galvanic Spa II. Ada juga kawan yang bertanya, apakah memang wajib penggunaannya bersamaan dengan alat tersebut? Wah kalau itu saya ga bisa jawab deh. Tapi saya rasa sih memang jauh sekali perbedaannya jika kita mengaplikasikan krism tersebut tanpa dibarengai dengan alat canggihnya ini. Istilahnya, tanpa alat, hasil akan terlihat dalam 3 bulan. Dengan menggunakan alat, hasil akan terlihat dalam waktu setengah jam. Wow!!! Percaya atautidak...



Bagi yang memiliki masalah pipi Chubby...silahkan baca pengalaman saya berikutnya yah...Bagaimana cara mentiruskan pipi yang tembem dengan Galvanic Spa II



0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk