Rabu, 27 Juni 2012

Video Taman Panda Di Kota Chengdu Yang Saya Kunjungi


Pernah nonton film kartun Kungfu Panda yang tersohor itu? Gemes ga lihat pantatnya si panda yang geol2 dan rakus banget maunya makan melulu?? yup!  Jack Black berhasil mengeksplotasi vocalnya menjadi dubbernya si pemeran utama dengan sangat mengesankan. Saya yakin semuanya ga hanya anak2 aja yang jatuh cinta pada si Kungfu Panda, kitapun juga turut gemes melihat tingkah polahnya. Nah, kemarin beberapa waktu lalu saat saya melakukan roadshow ke China, saya menyempatkan diri untuk ma, dengan mengunjungi taman pengembangbiakan panda yang merupakan binatang yang sangat dilindungi saat ini. Wah...saya udah ga peduli lagi untuk shopping deh. Kapan lagi saya bisa melihat panda yang sesungguhnya. Akhirnya, dari rombongan kali, 17 orang sepakat untuk mengunjungi taman panda yang berpusat di kota Chengdu tersebut. Sisanya, mereka lebih memilih untuk shopping. 
Namun, sebenarnya, ada sedikit kekecewaan sihhh..hahahaaa...karena kami menganggap cost nya terlalu mahal dan tidak sepadan dengan yang kami dapatkan. Harapan kami tidak sesuai yang dipromosikan oleh guide tour yang mempromosikan tempat tersebut. hahahaa... sampai kapanpun kami akan ingat nama nya dia KEVIN. hihi...karena, memang dia rada memaksakan kami untuk segera mengumpulkan uang sebesar masing2 200yuan yang berarti sekitar 300ribu rupiah untuk bisa berfoto dengan panda dan melihat bagaimana mereka disana melakukan usaha perawatan bayi panda. Wah...tergiur donk dengan promosinya itu. Perjalanan setengah hari yang kami lakukan itu akhirnya tidak sesuai promosi. Kami sama sekali tidak bisa menyaksikan bagaimana mereka menyusui si bayi panda, bagaimana si mama panda mengajak main anak pandanya dan kami juga tidak kesampaian untuk bisa foto sambil memeluk si anak panda karena ternyata untuk bisa foto menggendong panda kami masing2 harus membayar USD 1000 boooo...hahhahahaaa...jadi merasa ditipu buanget deeehhh... Dan yang katanya kita bisa melihat bayi panda disusui ternyata bukan menyaksikan kejadian yang sesungguhnya namun hanya bisa kita saksikan melalui layar kaca televisi yang ada di sana atau kita bisa masuk ke dalam rumah teaternya untuk nonton filmnya. Hallllahhhh..makin merasa ditipu deh..huahahahhahahaa...Namun, biar gimanapun, rombongan kami tetap senang, namanya juga jalan rame2 apapun terasa nikmatlah. Tapi yang membuat kami nyaman juga karena udaranya tidak panas dan kami berhasil merekam pemandangan disana dengan camera handphone kami. Toh itu sudah bisa menjadi oleh2 yang okelah...
Nah, saya mau berbagi video saat kita mengunjungi taman panda tersebut dengan para pengunjung blognya saya nih. Mudah2an anda juga bisa merasakan senangnya melihat panda yang sebenarnya^^Jujur ajah!!Sumpah gemes banget melihat anak2 panda itu. Luthuuuuuu banget!!!! Trus mereka masing2 punya nama yang lucu dan ga sulit untuk diingat lho. Ada Lili, Dongdong,tiantian,dsb. 
Lain waktu, jika anda datang ke kota Chengdu dan ingin mengunjungi taman panda, sekedar info saja, harga tiket masuknya tidak sampai 100rb rupiah. Namun juka anda datang dengan tour guide, pastinya harganya akan jauh lebih mahal karena termasuk biaya sewa bis dan mungkin jika beruntung juga termasuk makan siang..heheheh...Tapi memang kalau datang kesana paling asyik rame2 deh...lebih terasa serunya^^ Nah, selamat menyaksikan videonya, semoga anda mendapatkan gambaran seperti apakah Taman Panda di kota Chengdu China.

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk