Rabu, 27 Juni 2012

Video Taman Panda Di Kota Chengdu Yang Saya Kunjungi


Pernah nonton film kartun Kungfu Panda yang tersohor itu? Gemes ga lihat pantatnya si panda yang geol2 dan rakus banget maunya makan melulu?? yup!  Jack Black berhasil mengeksplotasi vocalnya menjadi dubbernya si pemeran utama dengan sangat mengesankan. Saya yakin semuanya ga hanya anak2 aja yang jatuh cinta pada si Kungfu Panda, kitapun juga turut gemes melihat tingkah polahnya. Nah, kemarin beberapa waktu lalu saat saya melakukan roadshow ke China, saya menyempatkan diri untuk ma, dengan mengunjungi taman pengembangbiakan panda yang merupakan binatang yang sangat dilindungi saat ini. Wah...saya udah ga peduli lagi untuk shopping deh. Kapan lagi saya bisa melihat panda yang sesungguhnya. Akhirnya, dari rombongan kali, 17 orang sepakat untuk mengunjungi taman panda yang berpusat di kota Chengdu tersebut. Sisanya, mereka lebih memilih untuk shopping. 
Namun, sebenarnya, ada sedikit kekecewaan sihhh..hahahaaa...karena kami menganggap cost nya terlalu mahal dan tidak sepadan dengan yang kami dapatkan. Harapan kami tidak sesuai yang dipromosikan oleh guide tour yang mempromosikan tempat tersebut. hahahaa... sampai kapanpun kami akan ingat nama nya dia KEVIN. hihi...karena, memang dia rada memaksakan kami untuk segera mengumpulkan uang sebesar masing2 200yuan yang berarti sekitar 300ribu rupiah untuk bisa berfoto dengan panda dan melihat bagaimana mereka disana melakukan usaha perawatan bayi panda. Wah...tergiur donk dengan promosinya itu. Perjalanan setengah hari yang kami lakukan itu akhirnya tidak sesuai promosi. Kami sama sekali tidak bisa menyaksikan bagaimana mereka menyusui si bayi panda, bagaimana si mama panda mengajak main anak pandanya dan kami juga tidak kesampaian untuk bisa foto sambil memeluk si anak panda karena ternyata untuk bisa foto menggendong panda kami masing2 harus membayar USD 1000 boooo...hahhahahaaa...jadi merasa ditipu buanget deeehhh... Dan yang katanya kita bisa melihat bayi panda disusui ternyata bukan menyaksikan kejadian yang sesungguhnya namun hanya bisa kita saksikan melalui layar kaca televisi yang ada di sana atau kita bisa masuk ke dalam rumah teaternya untuk nonton filmnya. Hallllahhhh..makin merasa ditipu deh..huahahahhahahaa...Namun, biar gimanapun, rombongan kami tetap senang, namanya juga jalan rame2 apapun terasa nikmatlah. Tapi yang membuat kami nyaman juga karena udaranya tidak panas dan kami berhasil merekam pemandangan disana dengan camera handphone kami. Toh itu sudah bisa menjadi oleh2 yang okelah...
Nah, saya mau berbagi video saat kita mengunjungi taman panda tersebut dengan para pengunjung blognya saya nih. Mudah2an anda juga bisa merasakan senangnya melihat panda yang sebenarnya^^Jujur ajah!!Sumpah gemes banget melihat anak2 panda itu. Luthuuuuuu banget!!!! Trus mereka masing2 punya nama yang lucu dan ga sulit untuk diingat lho. Ada Lili, Dongdong,tiantian,dsb. 
Lain waktu, jika anda datang ke kota Chengdu dan ingin mengunjungi taman panda, sekedar info saja, harga tiket masuknya tidak sampai 100rb rupiah. Namun juka anda datang dengan tour guide, pastinya harganya akan jauh lebih mahal karena termasuk biaya sewa bis dan mungkin jika beruntung juga termasuk makan siang..heheheh...Tapi memang kalau datang kesana paling asyik rame2 deh...lebih terasa serunya^^ Nah, selamat menyaksikan videonya, semoga anda mendapatkan gambaran seperti apakah Taman Panda di kota Chengdu China.

Read more »

Sabtu, 23 Juni 2012

Sisir Laser Solusi Rambut Rontok Dan Berketombe


Pernah mengalami kerontokan rambut? Atau, anda sedang kesal dengan ketombe yang menyebalkan yang membuat anda ga pede dengan sering menggaruk kepala karena gatal? Wah...jangan sampai hal itu berkelanjutan donk...namanya penampilan tetap harus dijaga walaupun kita sudah laku punya istri atau suami..hahhaa..biasanya kan jawabnya "ah ngapain pusing, udah laku ini ...." gitu kan??? nah, tetaplah kita harus jaga penampilan k ita depan pasangan kita supaya tetap mesra..jieee ileeeehhh...
Apalagi jika anda masih berusia belia, makin wajib tuh untuk menjaga penampilan rambut dan kulit kepala anda...wah jangan sampai pas pacar kamu lagi mesra2nya ngelus rambutmu tapi malah mendapatkan jarinya penuh dengan rambutmu yang rontok! owalahhhhh...blom lagi pas si yayang lagi sayang2an sama kau sambut dengan mesranya memanjakanmu menggaruk2 kulit kepalamu itu bagaikan sedang menggaruk si kucing kesayangannya eeeehhh malah mendapatkan di selah kuku jarinya ada serpihan putih2 gitu...iiihhhhhh....ngeri ahhhh...
Nah, makanya rawat deh kulit kepalamu dengan baik sejak dini. Kalau sekarang sudah mulai rontok2, udah saatnya tuh dicegah. Biasanya akibat stress, kurang gizi, kesehatan menurun, dsb...banyak penyebab rambut kita rontok dan berketombe.
Jika sudah pakai segala macam merk shampoo ga mempan juga, rasanya sudah saatnya anda membeli produk canggih satu ini. Tidak perlu ke salon atau klinik mahal, cukup kerjakan sendiri di rumah deh. Kapanpun anda mau. Harganya juga terjangkau banget, sekali beli bisa dipakai seterusnya ...
Produk ini lagi digandrungi, cuma sayangnya memang sulit didapatkan di tanah air karena harganya bisa jutaan rupiah. Bahkan ada yang sampai 5 jutaan lho..saya menawarkan produk yang ga akan menguras isi kantong deh...dijamin^^
Harganya dari saya hanya Rp 500rb saja ...daripada beli di website lain secara online belum tentu barangnya datang ehhh uang udah melayang duluan..hehehe...bukannya nakutin sih, tapi memang sudah banyak pengalaman seperti itu...
Apa sih produknya?
Sisir Laser!!!!!
Wah produk ini emang lagi laris banget...mungkin karena bumi semakin panassss....perekonomian semakin membuat stressss.....sehingga banyak yang rontok rambutna akibat itu^^lebay banget sehhhh yah saya ini.
Sisir laser ini bekerja sangat efektif sekali lho!
Laser Comb terobosan baru! inovasi canggih As Seen On TV. Mampu mengatasi kerontokan rambut dan kecemasan kebotakan. Sangat membantu pertumbuhan rambut baru. Produk ini sangat laris di asia.Kondisi kerontokan rambut juga bisa disebabkan karena kesalahan gizi dan kesehatan, serta juga bisa dipicu akibat stress. Rambut adalah mahkota pria dan wanita. Dengan menipisnya rambut, membuat kita berkurang pula percaya diri kita. Gunakan sisir laser ini setiap hari untuk terapi merangsang akar rambut kita yang mulai rapuh. 

Cara penggunaan:

1. Sisirlah rambut setiap habis keramas dengan sisir laser dengan posisi tombol laser dinyalakan selama beberapa saat, kurang lebih 5 sampai 10 menit. 
2. Setelah menyisir dengan sisir laser, silahkan anda gunakan hair tonik penyubur rambut. Laser itu sangat berguna membuka pori-pori kulit kepala dan merangsang akar rambut kita yang sedang tertidur untuk sehat kembali.
3. Setelah gunakan hair ronik, silahkan posisikan sisir pada kondisi Vibra , berguna untuk meratakan obat/hair tonik yang kita pakai agar menyeluruh ke dalam kulit kepala.

*Menggunakan 4 buah batre AAA*





Kalau berminat, silahkan aja langsung sms ke 02151467633 atau add pin bb 3291aacd

Atau jika mau beli via online shop saya punya silahkan aja klik Online Shop Cece


Read more »

Minggu, 10 Juni 2012

Shanghai, kota pertama kunjungan kali ini




Ada rasa kangen waktu saya sampai di kota Shanghai. Hitung2, ada 18 tahun saya tidak mengunjungi kota romantis ini. Terakhir kali saya ke Shanghai pun itu setahun lalu, hanya transit di bandara saja. 18 tahun lalu, saya ke Shanghai untuk melakukan proses rekaman lagu tradisional Indonesia di kota cantik ini. Saat itu, saya dibawa oleh om Hendarmin selaku pemilik perusahaan rekaman Gema Nada Pertiwi. Bersama om Idris Sardi dan tante Marini kami mengunjungi kota Shanghai selama dua minggu. Lagu yang saya bawakan dalam rekaman tersebut antara lain, Butet (bao bei), sing sing so (chuan ge), hela rotan (la teng ge), dan masih banyak lagi.

Kini saya datang lagi ke kota ini bersama rombongan kesenian DKI Jakarta. Sebanyak 42 orang termasuk didalamnya ada kepala dinas pariwisata dan beberapa stafnya, juga ada mereka yang betugas sebagai perwakilan hotel2  di jakarta dan travel agent yang ikut serta. Misi kami sama seperti tahun 2011, yaitu mempromosikan kota Jakarta kita. Program kali ini adalah mengunjungi tiga kota yaitu Shanghai, Chengdu dan Shenzhen. Wow. Asik banget deh.

Dikarenakan memang kami berangkat pada tanggal 3 juni tengah malam, maka pada jam 7 pagi tanggal 4 kami sudah sampai di Shanghai. Terlalu pagi bagi sebuah hotel untuk menerima tamunya. Sehingga kami diajak jalan dulu untuk city tour. Lokasi pertama yang kami datangi adalah jembatan hao xiang hao xiang. Hahahahahhaahh...kenapa disebut jembatan hao xiang hao xiang? Karena memang ada sebuah serial mandarin yang sangat terkenal yang dibintangi oleh Vicky Zhao Wei, Kabut Cinta,  atau dalam bahasa aslinya adalah Qing Shen Shen Yu Meng Meng. Dan lagu yang terkenal dari serial tersebut adalah hao xiang hao xiang. Heheheheh...sebenarnya itu hanyalah sebutan bagi kami sebagai turis,  tentunya nema lokasi tersebut yang sebenarnya bukan itu.

Nah, saat kami turun dari bis, memang, kabut masih menyelimuti kota cantik itu. Benar2 seperti film Kabut Cinta. udaranya sejuk, pemandangannya indah sekali. Pastilah kami yang super narsis ini ga mau ketinggalan moment donk...jeprat jepret sana sini deh. Sekilas memandang ke sebrang sungai, serasa melihat kota sydney. Wow...karena memang kebetulan ada satu bangunan yang mirip sekali dengan yang ada di kota Sydney. Lalu, ada yang unik,  sebuah gedung tinggi yang terdapat beberapa bentuk bola kecil2 dari kejauhan, tenyata itu adalah hotel mini. Katanya namanya hotel mini. Setiap bolanya itu adalah kamar hotel. Lucu yah. Kok malah saya ga pernah tau bahwa itu adalah hotel.

Sekitar satu jam kami singgah disana sambil menunggu waktunya brunch. Karena belum makan pagi dan sekaligus makan siang. Kami dibawa ke satu rstoran. Saya lupa catat apa nama restonya, pastinya, begitu kami sampai di sana, eeehhh malah banyak betemu dengan para turis dari Indonesia. Wahahhahahh...bisa gitu yah...jadi kita saling menyapa deh.

Makanannya, sebenarnya saya akui masih jauh lebih enak masakan kita di Indonesia. Chinese food di Indonesia memang paling cocoklah dengan lidah kita. Ya iyyyaaalah, namanya juga kita orang Indonesia kan...tapi ya namanya sudah lapar, ya kita lumayan banyaklah makannya. Apalagi makannya rame2 pastilah lebih semangat makannya.

Tidak ada kesan mendalam mengenai makanan yang kita makan, biasa saja. Yang penting suasana kebersamaannya aja yang seru.

Bersyukur, toilet dalam resto tersebut sangat bersih dan nyaris tidak berbau. Mungkin bagi kalian yang belum pernah ke China akan sangat kaget kalau masuk ke dalam toilet umum. Hehehe...hati2 saja...kebersihan mereka soal hal yang satu ini masih kalah dengan negara kita. Alhamdulilla, kita orang Indonesia beragama, sehingga selalu mengikuti aturan kebersihan yang selalu diterapkan oleh agaman kita. Namun tidak demikian dengan China. Mayoritas dari merka memang tidak menganut agama apapun. Sehingga ini mungkin berpengaruh pada kedisiplinan kebersihan merka dalam hal urusan toilet.

Saya sih menyarankan, jika ke china, siapkan masker tutup mulut dan hidung anda, atau ingatlah membawa wangi2an untuk menghindari anda meraa mual dan ingin muntah mencium bau pesingnya. Blom lagi jika anda memang sedang sial, terkadang malah akan menjumpai "nuklir" dalam kloset. Iiiiihhhhhhh......

Selesai makan, kami langsung dibawa ke hotel tempat kami menginap.

Untuk perjalanan kali ini memang tidak sesibuk tahun lalu, kali ini, kami banyak diberikan kesempatan acara bebas. Jadi, kami banyak waktu untuk bersantai. Hari ini kami sampai, kami bisa jalan2 untuk melihat sekeliling. Tapi memang, saya tidak terlalu terobsesi untuk shopping. Saya lebih terfokus ingin memperkenalkan shanghai pada adri, suami saya. Dan saya lebih tertarik untuk menemani dia belanja ketimbang saya yang belanja. Mungkin karena seringnya saya pulang pergi jakarta china, maka bagi saya, belanja bukanlah hal yang utama, malah saya lebih hepi jika suami saya yang banyak belanja kali ini.

Published with Blogger-droid v2.0.4
Read more »

Review Produk