Minggu, 13 Mei 2012

Obat mata murni herbal akhirnya mengurangi gangguan mataku


Sudah bukan rahasia lagi bagi keluarga saya dan kawan2 dekat saya bahwa saya ini adalah kutu buku sejak dulu. Sejak SD, saya memang sudah minus dan pakai kaca mata. Hobi saya baca buku sudah benar2 menjadi makanan saya tiap hari deh. Ditambah lagi, sekarang saya ini kerjanya bisa berjam2 di depan komputer. Minus mata saya cepat sekali nambahnya. Dalam kurun waktu tiga bulan, yang tadinya cuma minus 0,5 ehhh langsung naik jadi 2,5 plus silinder 0,5..wah wah...makin nambah aja deh koleksi kaca mata saya. Emang sih, pakai kaca mata bagi saya adalag GAYA. Dan saya hobi sekali beli asesoris ini. Tapi sekarang, kalau lepas kaca mata, benar2 saya ga bisa melihat sekeliling. Hanya bisa melihat benda jarak dekat saja. Paling kesel kalau bangun tidur, ribet banget harus meraba2 mencari kaca mata. Lalu, bandelnya saya, tetap ga kapok, selalu aja bisa lebih dan enam jam dalam sehari di depan komputer. Tapi, akhir ini saya udah merasa sangat teganggu banget deh dengan mata saya ini. Sudah mulai sering berkedip, dan yang paling bikin senewen, kalau saya harus manggung. Kalau pakai kacamata kan ga bagus banget di panggung, maka sebagai gantinya, saya pakai kontak lens. Tapi belakangan ini, mata saya jadi makin sensitif, sering merah kalau kena sedikit angin dan debu. Aduh, merusak penampilan banget. Kelihatannya jadi seperti kurang tidur, bahkan nyaris seperti orang mabok katanya. Ihhh malu banget deh pokoknya. Sering memakai obat mata pasaran malah membuat ketergantungan. Ga baik buat kesehatan mata. Saya jadi takut banget deh. Bingung. Sempat ke dokter, tapi sembuhnya hanya sebentaran aja. Mata saya jadi ga bagus banget, kusam, urat matanya kelihatan merah. Apalagi kalau bangun tidur, merah banget. Kesel deh.

Alhamdulillah, saya bertemu sepupu saya, saat lagi jalan keluar kota bareng dia, tau2 dia keluarkan obat mata merk OTEM dari tanya. Dia teteskan ke matanya. Lalu saya lihat, matanya keluar kotoran2 gitu. Saya tanya, itu buat apa. Dia bilang itu adalah obat mata herbal untuk terapi. Pakai itu serasa seperti gurah mata. Dia bilang, minusnya dia dalam waktu sebulan berkurang, matanya lebih terang, dan itu dia buktikan dengan ke dokter mata untuk periksa minusnya. Wah, saya tertarik banget dengarnya. Dia bilang, OTEM terbuat dari madu murni. Lalu saya disuruh julurkan telapak tangan saya, dan dia teteskan obat itu di tangan saya, saya disuruh jilat. Eh iya lho...rasanya manis, kental, benar2 madu murni, aromanya enak banget. Katanya, pakai OTEM memang perih di mata, tapi hanya kira2 10 detik sajalah perihnya, selanjutnya, mata langsung keluar semua kotorannya seketika itu juga. Dan setelah itu kita akan mera segar dan terang pandangannya. Dipakainya setiap malam sebekum tidur. Lalu untuk pagi harinya, disarankan pakai THM. Obat mata juga. Pasangannya OTEM. Kalau THM, bisa dipakai untuk anak kecil. Selain sebagai obat mata, juga bisa sebagai obat sariawan, untuk telinga, dan untuk hidung tersumbat. Bahannya alami asli herbal. Dan kedua obat mata ini benar2 racikan warisan para nabi. Ramuan yang memang sudah ada di dalam al-qur'an. Halal digunakan. Harganya sepasang hanya 50rb saja.

Wah, saya rasanya pengen cepat2 beli aja tuh obat mata. Tapi sebelum beli, saya browsing hari itu juga, cari tau kebenaran obat mata tersebut. Dan hasilnya, tenyata di internet semua menyebutkan bahwa obat mata ini memang mujarab untuk terapi mata bermasalah. Mata yang terlukapun bisa diobati pakai obat ini.

Langsung deh, ga tunggu lama lagi, saya langsung menuju toko herbal yang ada di daerah kalibata jakarta selatan ga jauh dari rumah. Akhirnya, dengan mudah saya mendapatkannya. Harganya persis seperti yang disebutkan sepupu saya itu. Hanya 25rb perbotolnya. Langsung aja saya beli OTEM dan THM sekaligus. Sampai hari ini, saya baru memakai semingguan, tapi hasilnya alhamdulillah ya Allah. Benar2 manjur. Mata saya sudah tidak ketergantungan dengan tetes mata insto lagi. Tidak mudah merah karena debu dan angin, dan sudah bebas dari berkedip2 karena rasa tidak nyaman. Dan yang menyenangkannya, pagi hari, mata saya segar, tidak merah seperti dulu2. Lalu, kalau memakai kontak lens, mata saya bisa bertahan kelembabannya. Pokoknya, ga melebih2kan deh, benar2 saya berterima kasih banget dengan sepupu saya yang memberitahukan info ini ke saya. Tertolong banget.Midah2an aja, minus saya bisa berkurang seperti pemakai lain yang katanya minus dan plus nya telah berkurang.

Tapi bagi kalian yang ingin memakai OTEM, jangan takut perih saat memakainya. Awalnya, saya juga takuttt buanget. Takut ga kuat sama perihnya. Bimbang banget mau pakai. Tapi, karena ingin sembuh, saya baca bismillah, lalu saya teteskan satu mata dulu untuk mencoba. Waaaah....bener2...perrriiihhh..tapiiii...perihnya beda! Bukan perih seperti kena cabe atau remason..hehe..ini beda perihnya. Malah kalau saya bilang, perihnya terasa nyaman di mata.  kok nyaman? Hehe..ya iya...bayangkan aja ibaratnya kita kakinya kena pegel, encok luar biasa nih...nah trus dipijat kera banget, sakittttt, tapi sakitnya enak. Gitu lohh...jadi ga usah takut...nah kalu THM, ga perih kok. Biasa aja, cuma mata terasa sedikit sepet aja saat pakai, tapi ga perih. Nah, jadi kalau malam jelang tidur, pakai OTEM,pagi harinya, pakai THM. Sehari cukup satu kali pakai aja masing2 obat mata.

Khusus untuk pengobatan, pakainya tiap hari yah. Kalau kondisi sudah membaik, OTEM bisa dipakai seminggu sekali saja cukup, THM dipakai saat mata terasa lelah saja.

Minat pakai? Cari saja di toko obat herbal muslim, pasti ada. Harganya ya seperti yang saya sebutkan tadi hanya 25 ribu perbotol. Kalau sepasang jadi 50rb.

Atau jika sulit dapatkannya, silahkan aja titip beli di 02151467633:)

Semoga infonya bemanfaat yah...

Published with Blogger-droid v2.0.4

1 komentar :

emanrais mengatakan...

Hari sudah jam 12.40 tengah malam ketika Enin 63 mengeluh mata sepet dan minta Abah 69 carikan tetes mata. Itupun sambil Abah hidupkan komputer lalu gugling. Nah ketemu deh tulisan yang tentu manfaat ini. Insyallah besok Abah mau beli juga OTEM dan HTM ditoko herbal terdekat. Kalu Abah ya ke Cibinong. Terimakasi Rani, kamu pasti cakep deh meski pakai kacamata tebel juga. Udah gabung GRI blum?

Tentu manfaat juga bagi ummat. Boleh ya Abah kopas URL ke https://www.facebook.com/groups/obatlain. Makasih.

Poskan Komentar

Review Produk