Selasa, 15 Mei 2012

Hari ini saya akan bertemu dengan pimpinan tertinggi Korea Utara di istana negara...


Tidak seperti biasanya, acara jamuan makan malam bersama presiden RI dan tamu negara seperti hari ini. Lebih tegang dari biasanya. Hari ini memang menyambut kehadiran pimpinan tertinggi Korea Utara. Bisa dibilang, presiden termuda saat ini. Jika pada masa jabatan ibu Megawati saya pernah menyambut kehadiran sang ayahnya yang sudah almarhum yaitu presiden Kim Il Sung, hari ini yang akan saya sambut adalah putranya, yaitu Kim Yong Nam. Wah...biasanya sih, kami siap di istana negara jam lima sore, lalu cek sound, nah kali ini berbeda, saya diminta hadir lebih awal, jam tiga siang sudah harus disini. Sambil nunggu waktu, untungnya saya bawa tablet saya dan bisa update blog.

Rupanya, alasannya kenapa harus hadir lebih awal, karena harus mengkonfirmasikan lagu korea yang akan saya bawakan. Jangan sampai saya menyanyikan lagu Korea Selatan. Gitu looh...tapi alhamdulillah, karena referensi lagu saya lumayanlah, jadi saya bisa memilah mana lagu yang boleh dan tidak boleh dinyanyikan.

Saya dulu sudah pernah menyanyikan lagu korsel, dan kini, saya akan bawakan lagu korut yang ternyata sangat klasik dan kalau bagi saya enak sekali untuk dibawakan dan saya yakin tamu negara kita akan suka dengan lagu ini. Judulnya HIPARAM. Artinya SIULAN. Lagunya indah banget kalau didengar, jenaka.

Sekarang lagi nunggu nih...penyanyinya sudah hadir tapi Audiensi Band nya belum hadir, belum lengkap.

Yang paling saya tunggu biasanya saat cek sound, pak SBY suka mampir ke belakang panggung untuk sekedar menyapa kami untuk menanyakan kesiapan kita,  apakah kami sehat, sudah makan belum, bagaimana dengan musiknya sudah siap belum. Wah...raanya nyaman sekali, seorang Presiden menanyakan kondisi kita:)

Sebentar lagi saya harus cek sound nih...saya akan lanjut kegiatan saya hari ini bertemu dengan presiden temuda di dunia ini nanti yah...sekarang break dulu yeeee



Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk