Rabu, 01 Februari 2012

Minggu Tenang Jelang Semi Final Dan Final


Bagaimana kabar para peserta lomba nih....wah..minggu ini minggu tenang nih. Siaran saya kali ini tidak ada lomba nyanyinya. Karena saya ingin berikan kesempatan para peserta untuk konsentrasi menghafalkan lagu Betawi ala mandarinnya. Sebenarnya lagunya tidak sulit sama sekali. Sangat mudah malah. Saya membuat liriknyapun tidak ingin menyusahkan mereka. Saya tau, jika terlalu sulit, akan membuyarkan konsentrasi mereka dalam memberikan penampilan yang terbaiknya nanti.
Akhirnya...peserta yang telah daftar ulang berjumlah 43 orang...semestinya ada 50 org, hanya berhubung ketidaktepatan tanggal dan hari lomba diadakan tidak memungkinkan mereka untuk turut serta. Sayang sekali...tapi tidak apa...masih akan ada ajang lomba lainnya.

Hanya ...saya ingin mengingatkan untk para peserta jangan menyepelekan dalam menyanyikan lagu wajib nanti. Lagunya memang mudah2 , namun yang terpenting adalah cara anda membawakannya, mengekspresikannya. Tidak hanya sekedar menyanyikannya dengan baik namun harus dengan penjiwaan yang maksimal tentunya.

Saya ga sabar banget nih menantikan tanggal 4 dan 5 februari nanti...benar2 penasaran ingin melihat penampilan mereka.
Saya doakan yang terbaik untuk semuanya deh.
O iya...hadiahnya luar biasa lho...

juara 1,2,3 harapan 1 ,2 dan juara favorit masing2 akan mendapatkan piala dan uang tunai jutaan rupiah, lalu juga akan mendapatka televisi Lcd juga akan memperoleh bingkisan cantik dari para sponsor. pokoknya banjir hadiah deh....dan pasti yang paling dinantikan adalah hadiah rekaman lagu ....para finalis akan berkesempatan rekaman lho...wah asiklah pokoknya...mantabbb
makanya...persiapkan diri kalian dengan maksimal yahhhhh

Sampai bertemu di puncak acara nanti!

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk