Senin, 23 Januari 2012

Show Malam Imlek Di Novotel Lampung Disponsori Oleh Class Mild

Tahun lalu, saya mendapatkan undangan Malam Imleknya di kota Pangkal Pinang, Bangka. Tahun ini, setelah setahun lamanya tidak ke Lampung untuk tampil, saya mendapatkan undangan tampl di Novotel Lampunga.
Wow, bukan main bagusnya Hotel ini. Rupanya, pemiliknya sama seperti Novotel Palembang. Dan saya kenal suami istri yang merupakan pemiliknya. Mereka baik dan ramah. Saya sering bertemu mereka saat tampil di Palembang. Lebih dari 1x.
Saya mendapatkan view kamar yang..wah...menghadap pantai..indah sekali..jauh memandang keluar jendela kamar 8021 itu, saya bisa melihat kapal2 berlayar. Banyak sekali.
Udara di Lampung kemarin, hari Minggu, 22 Januari 2012 tidak terlalu panas juga tidak ada turun hujan besar. Sorenya hanya rintik2 aja. Kalau malam imlek tidak turun hujan rintik justru aneh..hehe..mlm imlek itu wajib turun hujan walau rintik.
Di tengah kotanya, saya sempat lihat Billboard iklan show saya terpampang di sana. Besar sekali. Rasanya pasti se-Bandar Lampung pasti lihat itu semua. Hahahaaa...belum lagi yg di dpn Hotel. Saya senang sekali acara yg disponsori oleh Class Mild itu benar2 mempromosikan show saya dengan "ramai iklan".
Dan saya diiringi oleh Band One Two yang handal membawakan lagu2 yg telah saya susun.
Bagi saya, show malam itu benar2 akrab. Dan yang membuat saya bersyukur adalah, penjualan tiket undangannya sold out.
Selain membawakan lagu2 mandarin, indonesia, juga bbrp lagu barat utk penonton disana, saya juga banyak bercanda berkomunikasi dengan mereka. Tua dan Muda. Karena memang suasananya sangan kekeluargaan.

Penampilan saya yang pertama diawali dengan lagu XIN NIAN CHANG XIN GE . Lagu imlek hasil karya saya murni itu saya bawakan dgn diiring 2 org penari handal saya dengan kuda lumpingnya. Lagu dan tarian ini sangat membuat mereka banyak tersenyum. Selain surprise dengan uniknya penampilan kita, imlek kok bawanya kuda lumping, bknnya barong. Hahahaha...tapi, anak2 kecil senang sekali lho..mereka kelihatan gemes banget liat kami.
Lalu dilanjutkan dengan lagu2 mandarin dan indonesia lainnya..
Penampilan ke 2, saya awali dengan lagu GONG XI FA CAI HONG BAO NA LAI..wah..wah...mungkin karena mereka pernah melihat video klipnya, dan tahu lagu itu dari RBT/NSP sehingga excited sekali melihat dan ikut bertepuk tangan mengiringi lagu saya. Dan penari saya, bukan membawa kuda lumping kali ini, tetapi yang dibawa adalah Kembang Kelapa ala Betawi. Keren yah..hahaa..lagu imlek gayanya cece Rani unik lah pokoknya.
Saya pun juga membagikan CD lagu2 saya untuk mereka. Sambil nyanyi, games, ajak duet, kasih hadiah CD deh.
Dan setelah acr selesai, ada sesi foto bersama saya. Tak disangka, mereka mengantri dengan teratur untuk foto bersama saya. Pokoknya, seneng buangetlah bisa berbagi keceriaan dengan semuanya...

Terima Kasih NOVOTEL Lampung dan Class Mild yang sudah mengundang saya ke sana ya...sukses selalu, Gong Xi Fa Cai..

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk