Minggu, 08 Januari 2012

Miss Off Air

Banyak orang yang bertanya pada saya, hampir setiap saat...mereka yang masih mengingat saya selalu bertanya "kok mba Rani ga nyanyi lagi?" "mba, udah pensiun nyanyi ya? yah...kenapa ga nyanyi lagi mba?" dan masih banyak lagi pertanyaan sejenis...hahaa...sebenarnya, sy masih nyanyi kok. Hanya saja, memang tidak seperti dulu rutin di televisi. Saya memiliki dunia saya sendiri saat ini. Selain menyanyi, saya juga sibuk mengajar nyanyi solo, choir, vokal group...dan selain itu saya juga aktif sebagai penyiar. Lalu, saya juga ngantor lho..hehe..kalau soal nyanyi, rasanya sampai saya mati, saya masih nyanyi..Insyaallah..
Lewat nyanyi, saya bisa menginfluensa penonton untuk menghilangkan kesusahan sejenak. Yang banyak hutang jadi lupa hutang sesaat^^yang sakit kepala bisa segar sesaat, yang patah hati bisa semangat lagi utk sesaat...namun sebenarnya, saya lebih mendambakan, mereka bisa senang seterusnya...

Saya memang lebih banyak tampil dari panggung ke panggung saat ini. Dan memang larisnya disitu..hihi...narsis yah...tapi ya begitulah, alhamdulillah, rezeki dari Allah selalu ada saja untuk saya. Dan predikat saya sebagai penyanyi kategori BAIK saat ini masih saya sandang. BAIK dalam kategori bertanggung jawab, totalitasnya nyata, tidak mau menyusahkan mereka yang mengundang saya, selalu berusaha memenuhi apa yang penyelenggara minta, tidak cerewet soal pelayanan mereka kepada saya, tidak pernah galak sama pengiring musik saya..hihi...kalau saya galak, bisa2 mereka malah stress ngiringin saya dan jadinya acak2an deh...pokoknya, saya FUN lah..hahaha...karena bagi saya, menyanyi itu ibadah. selain saya mendapatkan uang HALAL dengan tidak mengumbar aurat saya saat tampil, dan saya selalu disukai oleh para ibu2 karena saya tidak pernah bergenit2 dengan para bapak2nya...huahahahahaha..itu yang paling penting deh. Insyaallah, Tuhan selalu melindungi saya dan memenuhi setiap doa saya jika saya terus bertahan seperti ini. Amin.

Namun, adakalahnya si Miss Off Air ini kangen masuk TV. Sayangnya, selalu saja bentrokan dengan jadwal saya keluar kota...Namun di tahun 2012 ini, saya akan mencoba merilis album lagu kenangan lagi untuk mengobati rindu penggemarnya saya. Insyaallah...doakan saja. 
Ngomong2 soal predikat Miss Off Air...itu adalah celetukan si Ivan Gunawan yang lucu itu...saat di acara INBOX sctv, saya tampil dengan single baru saya, Ivan nyeletuk manggil saya "Inilah dia, miss off air Indonesia, Rani" huahahahhaahhh...ketawa banget saya dengarnya. Dasar si Ivan lucu banget. Tapi selain Ivan, juga ada beberapa kawan artis yang nyebut saya seperti itu. Salah satunya Sarwana. Mereka tau banget bahwa saya ini penjelajah panggung nusantara. Wakakakaakkk...soalnya, saking banyaknya jalan terbang sana sini dan selalu ketemu teman2 artis, seperti Ivan Gunawan , dia kan MC, sehingga jam terbangnya juga gile benerrr...dan seringnya ketemu dengan saya itu loh...makanya dia tuh nyebut saya Miss Off Air^^

Seperti bulan Desember, Januari, Februari, Maret mendatang..show saya beruntun. Maklum, namanya juga imlek cap go meh gitu lohhhh...udah pasti banget bakalan melanglangbuana deh...uhhh...itu namanya Rezeki toh..

Saat ini, saya sedang menjajaki pembuatan album lagu2 nostalgia. Walaupun ada juga yang bilang, "jangan lagu lama dong..yang up to date..lagu2 baru donk" wah...rasanya saya sudah cinta mati dengan genre saya. Jadi tetap deh, saya akan bawakan lagu lama ajah...kan, sudah ada jatahnya masing2...yg genre lagu2 gaul dengan lagu2 recycle. ya ga...






0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk