Kamis, 06 Oktober 2011

Video Penampilan Tim Kesenian DKI Jakarta Di Guang Zhou



Banyak sekali pengalaman selama menjalani tugas ke China kali ini. Selain menambah pertemanan di antara para seniman nasional, juga banyak sekali pengalaman uniknya. 
Akhirnya kita mendapatkan kesan yang sangat baik selama di China. Penonton/pengunjung yang hadir menyaksikan kami tidak ada satupun yang tidak berdecak kagum melihat aksi kami.
Dari mulai musik, tarian, nyanyian , semuanya mendapatkan sambutan meriah. Bahkan, ajang foto bersama pengunjung menjadi saat yang dinantikan oleh mereka. 
Tentunya, berfoto bersama kami tidak gratis. Walaupun mereka juga bebas melakukan pemotretan dengan kamera atau handphone masing2. Jika ingin memperoleh hasil foto yang profesional, panitia sudah menyediakan fotografernya, dan akan langsung dicetak di hari itu juga lengkap dengan bingkainya. Sebuah kenang2an yang sangat bernilai bagi mereka karena dapat berfoto dengan kami. Tak satupun dari anggota tim kami yang kelihatan bosan dan lelah. Semuanya dengan sangat bergembira menyambut mereka yang ingin berfoto bersama di atas panggung.
Dan alhamdulillah, setiap selesai acara di setiap tempat, kami tidak pernah sepi tepuk tangan. Mereka benar2 menyukai kesenian Jakarta-Indonesia.
Dan ditambah lagi, saya membawakan acara tersebut dengan bahasa ibu mereka, yaitu bahasa mandarin, makanya mereka dapat dengan senang dan seperti menyaksikan sahabatnya sendiri yang sedang tampil pada saat itu.
Teman2 saya yang lain, mereka bisa berjalan2 kesana kemari untuk berbelanja. Kalau saya???Wah, saya tidak berani jalan terlalu jauh. Saya takut panitia akan panik kalau tidak melihat sosok saya. Kalau penari, terlambat hadir satu orang maka masih bisa digantikan oleh temannya. Kalau saya???Waduh, bisa celaka...siapa yang gantikan? hehehe...lha bawa penyanyinya kan cuma satu orang saja...bisa kacau balau deh.

Nah, jika teman2 ingin melihat bagaimana aksi kami selama di Guang Zhou, silahkan saja buka videonya di bawah ini..
Bisa dicari juga di Youtube : Jakarta To China Roadshow 2011
Selamat menyaksikan:)
Gimana???Seru kan???Asik ya...
Makanya, kalau mau keluar negeri gratis, pelajarilah seni budaya Indonesia..hehehe...seperti kami-kami ini lho:)




0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk