Jumat, 30 September 2011

Saat Santai Di Sela Berlangsungnya Show



video

Nah, begini nih suasana saat rehat. Iseng2an. Ga ada waktu nganggur untuk iseng. Ruang tunggu pengisi acara terbagi dua. Yang ini adalah ruang tunggu khusus Rani. Kita membuatnya senyaman mungkin. Saya lebih suka duduk di lantai lebih santai daripada duduk di kursi yang sudah disiapkan di dalam ruang tunggu. Anggap saja sedang piknik.Enaknya kalau tampil beramai2, suasananya tidak membosankan. Apalagi 2 penari saya yang super latah ini. Rasanya hari akan lewat cepat begitu saja kalau sudah haha hihi. Liat aja nih kelakuan kita kalau sedang santai sambil menunggu acara berikutnya dimulai.
Saya paling tidak mau membuat panitia susah. Sebisa mungkin saya membuat orang yang telah membawa kami tampil dapat tenang dan tidak khawatir akan keadaan saya. Bisa dibilang, saya adalah orang yang sangat easy going. 

Merakyat aja yang paling enaklah:)

Di video ini, ceritanya kami bertiga baru saja belanja beli kaca mata. Tuh liat aja kenarsisan kita. Kaca mata yang kami beli ini diperoleh di REN MING ZHONG LU di guang zhou. Di gedung tersebut, isinya semua kaca mata. Dan merupakan grosiran. Kita bisa mendapatkan segala macam kaca mata dengan model yang sedang trend dan merk yang terkenal. Tentunya selain Branded asli, juga ada tembakannya. Nah, kaca mata yang keren2 yag kami pakai ini harganya tidak lebih dari 100RMB (140ribu rupiah) padahal kalau kita beli di Indonesia, mana dapat dengan harga segitu murahnya. Karena saya langsung mendatangi pusat grosirnya, dan saya bisa menawar dengan bahasa mandarin yang fasih, yang seharusnya harganya adalah sekitar 500RMB (sekitar 700ribuan rupiah) ehhh...malah dapat murah banget. Kwalitasnya juga bagus dan kokoh. Style nya???Jangan ditanya! Liat aja...keren kan????

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk