Sabtu, 04 Juni 2011

Kopi Sore Bersama Presiden SBY

Kutipan dari Tempo Interaktif:

TEMPO Interaktif, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada para artis dan musisi yang telah berjasa memunculkan sejumlah albumnya. Pernyataan itu disampaikan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik dalam acara silaturahmi dengan Presiden. "Beliau mengucapkan terima kasih setelah ditulis lagunya, diaransemen lagunya, dinyanyikan lagunya kok bagus," kata Jero di Istana Kepresidenan, Jumat 20 Mei 2011.

Acara dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara, Ani Yudhoyono, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng. Hadir dari kalangan artis Harvey Maleholo, Dewi Yull, Ebiet G Ade, Rani, Agnes Monica, Andi rif, Joy Tobing, Afgan dan Vidi Alviano.

Menurut Jero, acara yang diselenggarakan  merupakan  acara seni budaya. "Hidup ini tidak cukup politik saja, keras itu," katanya. Ia mengatakan perlu menghilangkan sejenak bahwa tidak perlu mempertimbangkan menang dan kalah, tidak cukup ekonomi kalau bisnis itu untung dan rugi. "Perlu dilengkapi  seni budaya sehingga ada kerukunan disitu keindahan, kedamaian melalui musik salah satunya," katanya.

Ia berharap pada tahun 2012 nanti, seluruh artis bisa menggelar konser untuk lagu ciptaan Yudhoyono. "Kalau negeri baik, berkesenian itu membuat rakyat makin rukun negara makin indah. Jangan kejar-kejar politik saja, kalah menang," katanya.

David Kuswoyo, salah satu artis pendukung mengaku pertemuan dengan Presiden hanya sifatnya silaturahmi. Hal ini berkait dengan album Yudhoyono. "Silaturahmi saja  dengan pak SBY dan Ibu Ani," katanya. Menurut  semua pendukung album Yudhoyono hadir dalam acara itu.





0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk