Selasa, 07 Juni 2011

Download serba gratis dari Android

 
 Masih tidak akrab dengan ANDROID dan masih bingung pengoperasiannya?
Sebelumnya, ayo kenalan dulu:

Arti Android:
Versi pertama dari pengertian android adalah sebuah robot yang diciptakan menyerupai manusia.Robot yang pintar dan memiliki wujud seperti manusia.

Versi kedua arti android adalah suatu perangkat lunak yang dikembangkan untuk perangkat ponsel.
Suatu ponsel yang pintar kayak manusia.

Pernah kesulitan mendownload aplikasi dan games dari ponsel android anda? ataupun dari androit tablet ...Mungkin saat itu koneksi internetnya sedang lemot atau berbagai macam alasan lainnya. 
Disini saya akan berbagi tentang alternatif lain mendownload games android jika anda kesulitan mendownloadnya dari Android Market di device anda, nah, coba deh buka komputer dan koneksikan dengan internet.
 
Nanti saya akan berikan beberapa alternatif link yang bisa anda jelajahi semua aplikasi yang ada di dalamnya. Ini sangat berguna bagi teman2 yang amatir nih seperti saya:)
silahkan buka:
 
 
Anda tinggal download semua yang anda pilih disitu. Lalu, jangan lupa anda simpan file nya khusus ya untuk android di folder  komputer ya. Setelah selesai download, sekarang silahkan koneksikan perangkat android yang anda punya dengan USB atau bisa juga keluarkan memory card nya dan koneksikan ke komputer. Setelah itu silahkan anda copy semua aplikasi yang sudah didownload tadi ke perangkat android anda ataupun ke meory card. Setelah selesai, anda bisa langsung install semua aplikasi tersebut di android anda dengan membuka menu APKINSTALL
Nah, setelah itu tekan tombol INSTALL dan silahkan pilih , jika aplikasi yang anda masukkan tadi itu adanya di dlm perangkat android maka pilih MEMORY DEVICE. Jika simpannya di kartu memory maka pilih menu SD card. Maka akan muncul semua aplikasi "mentah" yang baru saja anda download dari Panda. Lalu silahkan install satu persatu deh...beresss kan??? Ga susah toh...
 
Nah, selain PANDA, masih banyak sekali pilihan2 lainnya. Silahkan langsung saja buka deh:
 
eoe Android Market  kalau yang ini sangat berguna sekali bagi anda yang bisa bahasa mandarin.
.
Android Market  kalau yang ini, harus punya account Gmail dulu, jangan lupa membuatnya yah. Dan khusus yang satu ini anda tidak perlu cape2 install manual lagi. Karena secara "ajaib" dia akan langsung ada di perangkat android anda, jika anda Sign In nya sesuai dengan account Gmail yang anda masukkan pertama kali saat menggunakan android anda di hari pertama.
 
Nahhh...segitu dulu deh yah berbagi ilmunya, semoga bermanfaat^^dan ga bingung lagi nantinya.. 
 
Good Luck^^



0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk