Selasa, 07 Juni 2011

Putriku Heboh^^

Video ini adalah hasil rekaman oleh anak sulung saya pakai handphone nya, yang juga sangat senang sekali dengan kelakuan adiknya yang super konyol. Ini hanyalah salah satu video dari sekian banyak video hebohnya Kristal. Dan rekaman video ini mereka ambil diam-diam dalam kamar kerja saya. Katanya: Ini kado ulang tahun untuk mama...so sweet..




video



Darah seni mengalir begitu saja dari orang tua saya. Ayah saya yang sejak masa mudanya suka sekali menyanyi dengan main gitar, bisa dibilang, beliau itu sangat mencintai dunia tarik suara walaupun beliau bukan seorang penyanyi:) Beliau hanya seorang yang berseragam hijau loreng yang hobi bernyanyi sambil bermain gitar:)
Ibu saya dulu di masa remaja adalah seorang penari  tarian tradisional. Ibu saya cantik. Saya sering tersenyum jika melihat foto ibu saya yang cantik dalam balutan baju tradisionalnya. 
Rupanya, darah itu benar-benar diturunkan pada saya dan adik-adik saya. Kami sekeluarga pecinta seni.
Kini, putra-putri sayapun juga kebagian tuh darahnya...ya pastilah...Suami saya juga seorang seniman, tentu saja satu di antara tiga pasti ada yang menurun bakatnya. 
Putra sulung saya sejak usia 5 tahun sudah bermain sulap:) 
Putri ke 2 saya sangat menyukai menyanyi dan menari (bakhan yang satu ini, dia paling menonjol di antara kakak dan adiknya)
Putri bungsu saya, dia sepertinya sangat menyukai dunia kecantikan. Terlihat dari caranya dia memperhatikan mamanya setiap kali berdandan dan beraksi dengan baju shownya. Dia selalu ingin seperti saya:)
Kali ini, saya ingin menunjukkan ke-hebohan putri saya yang nomer 2. Kristal namanya.
Anak satu ini sungguh bikin kita sering kali tertawa terpingkal-pingkal melihat kelakuannya. Selain dia cerdas, dan dia agak ajaib, hehe... dia mampu ngobrol dengan nenek-nenek renta yang tidak lancar bahasa Indonesia lho...hihihi...lucu lah kalau lihat putri ke 2 saya. Anaknya cerdas dan gaul banget...malah kadang-kadang lebay...dia benar-benar hiburan buat kita. Kalau lucu, kebangetan, kalau ngeselin, juga kebangetan:))
Nah, ini ada video cuplikan diamana dia meniru gayanya Shanty, kawan saya dan suami, artis serba bisa itu. Kristal sungguh suka sekali dengan Shanty di setiap film komedinya. Salah satu yang paling dsukai oleh Kristal adalah satu adegan Shanty sebagai Ipah dalam "Red Cobex". Asli kocak!!! Sampai saya dan suami juga orang tua saya ga bosan-bosannya tertawa terussss setiap melihat video ini.

.... aksinya Shanty dalam film Red Cobex ya..Dijamin, kalian pasti sakit perut:) Dan yakin pasti anda jadi penasaran ingin nonton film nasional tersebut. 

I luv Shanty..hahaa..
video





0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk