Rabu, 30 Maret 2011

Gathering Sinarmas Group

Rutinitas profesi saya sebagai seorang entertainer alhamdulillah tidak sampai melupakan kewajiban saya sebagai seorang ibu. kalau saya memang harus tampil di luar kota, anak2 memang terpaksa harus saya tinggal. tetapi, saya akan lebih tenang kalau mereka tinggal bersama orang tua saya di saat saya tidak ada dalam kota. Tetapi jika saya tampil dalam kota, sebisa mungkin saya membawa serta mereka. rasanya, kalau ada mereka menemani saya dalam persiapan show, walaupun kadang mereka kisruh dan agak membuat jengkel, maklum, namanya juga bocah2. tetapi saya sungguh bersyukur alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk menikmati perkembangan mereka satu persatu.

Malam ini saya tampil dalam acarara gathering Sinarmas group yang diadakan di hotel Dusit mangga dua. Wah, kesempatan saya untuk bisa membawa serta mereka para kurcaci rusuh^^
kapan lagi kita sebagai orang tua diberikan kesempatan seperti ini? Waktu cepat sekali berlalu. Tidak terasa, tau2 mereka sudah dewasa dan mungkin tidak mau lagi jalan bersama kita seperti sekarang.
Puji tuhan, saya selalu diberikan kesempatan ini..Alhamdulillah..
Beruntung sekali setiap saya show, selalu mendapatkan fasilitas sangat layak berupa kamar hotel dan makanan yang selalu disediakan oleh panitia. Saya sangat berterima kasih sekali kepada mereka yang mengundang saya dan sangat menghargai saya sebagai pengisi acara mereka.
Saya merasa menjadi orang yang beruntung^^

Malam ini saya tampil bersama band pengiring saya, kitty Gritty band...nama yang lucu imut yah. hehe...sebenarnya mereka bukan band milik saya, hanya saja, saya merasa sangat cocok dengan mereka yang tidak pernah mengeluh jika saya minta mereka berlatih keras lagu2 yang saya pesan.
Alhamdulillah, setiap penampilan saya bersama mereka tidak pernah mengecewakan penyelenggara acaranya.

Sedikit cuplikan saya tampil di acara malam ini:
video


Dalam setiap penampilan, saya selalu berusaha untuk bisa mengajak audience berkomunikasi. Saya ingin mereka juga larut dalam sesi nya penampilan saya. Saya mencintai mereka yang terlihat sangat menyukai lagu2 yang saya bawakan.
Tadi, lagu2 yang saya bawakan adalah:
1. Medley lagu2 barat andalan saya...
2. Xin bu liao qing...lagu mandarin yang paling saya suka
3. You jian chue yan
4. Get Back...Beatles
5. Foot lose...kenny logins
6. Can't help falling in love
Banyak...sekitar 8 lagu...
Saya yang image nya kalem...(hihihi...),,,padahal paling hobi menyanyikan lagu2 yang up beat kl di panggung. Karena buat saya, jika seorang penyanyi tidak mampu membawa suasana di panggung, maka alurnya akan menurun dan anti klimaks. Pengalaman dari panggung ke panggung selama 20 tahun ini sudah menghasilkan saya yang matang dan mengerti harus bertindak seperti apa di segala suasana^^Bukan hal mudah, benar2 dibutuhkan asahan pengalaman.
video

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk