Kamis, 24 Maret 2011

Adri Manan vs Deddy C

Sebenarnya kejadian ini sudah lama berlalu. Namun rasanya perlu bagi saya untuk mengabadikannya dalam blog pribadi saya ini. 

Banyak sekali para sahabat yang berusaha untuk meng-add saya sebagai kawan mereka di FB hanya sekedar ingin membaca "note" yang saya tulis ini. Bisda dibilang, note saya ini banyak mengundang berbagai reaksi di kalangan pesulap maupun nonpesulap. Bahkan sempat juga beberapa wartawan mengutip note saya ini. Namun demikian, semuanya telah berlalu. Dan berjalan baik-baik saja. Sudah ada penyelesaian perdamaian yang sesuai dengan harapan semua orang. 

Sebenarnya apa sih isi note saya???

Berikut ini, saya copy paste dari FB saya^^

Kisah dibalik shooting Just Alvin episode "Magical World"

by Cece Rani on Wednesday, September 8, 2010 at 10:48am
Jumat, 3 September 2010, jam 15.00...menjadi hari yang serasa hujan badai kejatuhan duren ketimpuk martil...
Menemani suami yg akan shooting Just Alvin di Metro TV  Grand studio.
Yg hadir menjadi bintang tamu saat itu adalah Adri Manan, Uya Kuya, Joe Sandy, Bpk Lee dan Dedy Corbuzier.
Dengan langkah ringan dan semangat kami memasuki ruang studio. Sebagai istri tentunya hrs sll dampingi suami dan menyiapkan segala perlengkapannya dong. Kamipun  ditemani oleh 5 orang anggota kami yg terdiri dr 2 murid AM yg bernama Toni Huang dan Dui. Lalu 3 orang anggota ormas GEPAK dan PP yang memang saat ini sdg menyukai sulap.Maksudnya ingin memperkenalkan kepada mereka, ini loh dunia sulap.
Apa sih yang menjadikan hari itu menjadi begitu buruk dan melelahkan???
Terusik dengan ocehan pernyataan DeCo yang luar binasa membuat hati ini terbakar mendengar dan menyaksikan tingkah konyolnya.
Banyak yang bertanya sebenarnya apa sih yang diucapkan oleh DeCo sehingga membuat saya  sangat memendam amarah???

Berikut pernyataan pesulap sombong tsb:
1. Pesulap yang bermain dgn sepotong tali, mengguntingnya menjadi dua, lalu menyambungnya kembali dan mendapatkan tepuk tangan meriah, sebenarnya itu adalah pesulap palsu, penipuan, pesulap FAKE.
2. Pesulap yang tidak dapat menjaga tubuhnya, membiarkannya menjadi gemuk dan buncit, maka dia tidak layak tampil sebagai pesulap.

Wah..wahh,,,hebat sekali pernyataan  pesulap satu ini. Benar-benar sudah di luar kendali.Dia tidak sadar pernyataannya itu telah melukai banyak entertainer.
Tapi sekarang stelah dipikir2...sebenarnya selama ini justru dialah yg menjadi sosok unik di layar kaca yg seharusnya banyak dikagumi org.
Rasa kagum saya saat pertama kali melihat penampilannya di SLI 008 telah runtuh hancur berantakan.
Tapi, popularitas ada batas waktunya. Pesulap sombong yg tlah mendewakan dirinya itu telah lupa hal etis atau tdk etis. Kita tidak pernah tau apakah dia gelisah atau malah bahagia dan bangga dengan peristiwa ini...Kita lihat saja nanti..sampai kapan dia akan terus berjaya diatas kesombongannya.

Yang penting, pihak AM telah menghubungi acara Just Alvin untuk menghapus/edit bagian  nya tersebut agar tidak memancing emosi para pesulap Indonesia...(Maaf kepada teman2 yg sdh penasaran, kali ini harus kecewa dengan penayangan Just alvin yang sudah disensor bagian "bahaya" nya tersebut)

Rejeki itu dimiliki oleh masing2 manusia, Jangan takut  untuk berbagi.Umur makin tua ya kita blajar arif lah semestinya.. masih aja senang mencela siapapun dan dimanapun
Santailah , kita jgn arogan.
Setiap orang memang bebas bicara, dan sayapun bebas bicara di beranda saya.

seperti itulah tulisan saya...Semoga bisa diambil hikmahnya^^

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk