Kamis, 24 Maret 2011

Adri Manan vs Deddy C part 2

Ini adalah copy paste dari note saya di FB melanjutkan note mengenai Aksi DC yang menyinggung semua pesulap Indonesia.

Penasaran?

Silahkan simak saja^^

 

Pertemuan Dua Pesulap

by Cece Rani on Tuesday, October 5, 2010 at 9:59am
Ada yang unik dalam pertemuan hari Senin, 4 Okt 2010. Yaitu hadirnya Toni Hassini di tengah pertemuan silhturahmi Adri Manan dan Deddy C. Rupanya Mr Toni hadir ke jakarta utk menyerahkan suatu penghargaan kategori Mentalist kepada Deddy C. Hmm..sempat terlintas dalam benak, apa hubungannya Mr Toni dengan acr silahturahmi semalam. Tapi biarlah, namanya silahturahmi ya adalah kebersamaan.
Semula tdk menyangka bahwa seorang Dedy C akan meminta maaf (melanjuti Note saya "peristiwa di balik shooting Just Alvin").
Rupanya, kenyataan bahwa telah banyak pesulap yg terusik dgn pernyataan Deddy C dlm shooting acr tsb terbukti benar adanya shg mendorong Deddy utk bersilahturahmi dengan Adri Manan.
Penyampaian maaf nya diterima dengan besar hati oleh Adri Manan mewakili banyak pesulap. Yang terpenting dari semua ini adalah bhw Deddy C akhirnya telah memberikan contoh yang baik utk ditiru oleh pesulap muda. Dia mengakui kekeliruannya dan kesalahannya, dan dia berlapang dada utk meminta maaf di forum silahturahmi tsb. Suatu tindakan yg terpuji.
Dedy pun bermaksud mengundang Adri Manan utk menghadiri acr penganugrahan award dr Mr toni Hassini siang hari ini jam 2 di RCTI. Dengan tujuan agar semua pesulap Indonesia tahu bahwa permasalahan sdh Clear. Namun sepertinya Adri Manan tidak akan menghadirinya mengingat pada waktu yang bersamaan dia harus hadir dalam pertemuan yang lain. Kami hanya mendoakan sukses utk Deddy C.

Apapun yg menjadi alasan Deddy C meminta maaf dan menjelaskan alasan2nya, sdh tidak jadi masalah. Yang penting, kita sdh mengambil kesimpulan, bahwa Deddy C setuju utk bersatunya Pesulap Indonesia. Dan ada kemungkinan Deddy akan membentuk suatu perkumpulan persatuan para pesulap. Itu adalah hal yang baik jika maksud dan tujuannya juga positif. Kamipun juga tentu akan mendukungnya jika memang berdampak positif bagi semua pesulap di Indonesia.

Suatu pengalaman yang sangat berharga bagi pesulap. Dari peristiwa ini, bs diambil hikmah yang sangat baik sekali. Dengan saling menghargai, menghormati, berjalan seiring sesuai etika, pastilah negara ini akan menjadi negara yang kompak. Dimulai dari para public figure, bagaimana mereka memberikan contoh yang baik bagi para penggemarnya. Seorang public figure sangat dituntut tingkah laku yang positif utk menjadi panutan masyarakat. Hal2 yang negatif yang telah dilakukan oleh seorang public figure, tdklah patut ditiru apalagi didukung. Dari kelompok yang terkecil saja...dari perkumpulan para pesulap, sudah mampu memberikan energi yang baik apabila himbauan mereka baik. Buruk apabila himbauan mereka buruk. Alangkah hebatnya negara Indonesia jika memiliki public figure yang hebat dan mampu membawa para fansnya menuju prilaku yang terhormat.

Sukses saya ucapkan utk Dedy C, anda pasti akan sukses menjadi panutan yang baik jika mampu selalu memberikan contoh yang baik.

Sukses juga utk suami saya, Adri Manan, yang telah berhasil membimbing dirinya sendiri untuk berlaku sangat bijaksana utk menerima ungkapan maaf Deddy C.

Dan sukseslah untuk para pesulap Indonesia. Semoga setelah ini, sulap di tanah air kita semakin marak dan terdengar.bersatulah Pesulap Indonesia. Di seluruh pelosok tanah air ini sdh lahir banyak sekali pesulap muda. Saling berkenalanlah, saling menghargailah, saling berbagilah ilmu, dan yang terpenting, pelajarilah sejarah sulap di Indonesia, bagaimana sulap itu lahir di Indonesia, siapa saja sesepuh kalian, maka para pesulap muda akan berhasil di dunianya.

Kebanggaan Kita Semua

@magic cafe ,4-10-2010
@magic cafe ,4-10-2010

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk